10 Karakter Cowok Anime Paling Imut dengan Kekuatan Berbahaya

Selasa, 27 September 2022 - 04:04 WIB
Salah menilai kekuatan Xie Lian bakal menjadi kesalahan besar karena dia bukan hanya seorang pangeran, tapi juga prajurit. Sejak kecil, Xie Lian terobsesi dengan persenjataan dan keahlian berpedang, dengan menguasai banyak sekali seni bela diri dan teknik bertarung. Saat berusia 17 tahun, Xie Lian naik sebagai Dewa Seni Bela Diri. Ini membuktikan level kompetensi pertarungan tertingginya.

6. Killua Zoldyck — Hunter x Hunter



Foto: The Gamer

Sekilas, Killua mirip anak lugu menggemaskan dengan mata biru cerah dan rambut runcing putih. Penampakan imut dan kepribadiannya yang nakal tidak pas dengan gambaran pembunuh berdarah dingin. Tapi, latar belakang Killua sebagai pewaris keluarga Zoldyck memberinya setiap kemampuan yang dibutuhkan untuk pembunuh kejam.

Killua mungkin menemukan pekerjaan keluarganya itu kejam. Tapi, dia mau menggunakan keterampilan jahatnya itu untuk melindungi teman-temannya atau maju dalam berbagai misinya. Terlatih sejak lahir untuk menjadi pembunuh sempurna, Killua tidaklah seimut penampilannya.

5. Shoto Todoroki — My Hero Academia



Foto: Tumblr

Kepribadian penyendiri dan jaga jarak Shoto tidak membuat penggemar meninggalkannya. Meski pendiam, Shoto punya daya tarik yang menawan. Ini ditambah dengan desain karakter uniknya dan fitur menariknya yang konvensional.

Selain sangat tampan, Shoto juga punya salah satu Quirk terkuat di kelasnya. Dia bisa mengendalikan api dan es. Dilatih menjadi pahlawan sejak kecil, Shoto punya kendali yang mengagumkan atas kemampuannya itu. Tapi, dia belum mencapai potensi penuhnya meski sudah sangat kuat.

4. Osamu Dazai — Bungou Stray Dogs



Foto: Twitter

Dazai adalah mantan eksekutif mafia yang licik dan manipulatif. Meski jauh dari citra sempurna kepolosan yang imut, desain karakter yang menarik membuatnya mendapatkan status sebagai salah satu cowok paling menarik dalam sejarah anime. Kepribadian konyol dan tingkah lakunya yang menggemaskan pas dengan penampilannya yang menggetarkan hati untuk mengalihkan perhatian dari bahaya yang mengintai di balik permukaan.

Dazai adalah seorang ahli strategi jenius dan petarung yang mahir. Anggota Agensi Militer Bersenjata itu adalah kekuatan yang tidak bisa dihentikan, baik secara fisik dan intelektual. Dia dengan luwes unggul, bahkan ketika melawan musuh yang jauh lebih kuat.

3. Gilbert Nightray — Pandora Hearts



Foto: Jun Mochizuki Wiki – Fandom

Gilbert adalah jiwa yang baik hati dan lembut. Penampilannya pas dengan kompisisi internalnya yang rumit. Penampakan elegannya mirip seperti aritokrat Victoria yang lembut, ditambah ekspresi mukanya yang muram, rambut hitam bak gagak, dan kulit marmer.

Meski terlihat rapuh dan berkepribadian pemalu, Gilbert lebih dari sekadar mampu berdiri untuk dirinya sendiri dan teman-temannya. Dia sangat mahir dalam senjata api, terutama pistol ganda. Secara fisik, dia kuat, dan bahkan punya pelayan supranatural kuat, Rantai Abyss bernama Raven.

2. Levi Ackerman — Attack on Titan



Foto: Epicstream

Levi tidak punya kekurangan pengagum yang sangat menyukainya. Orang mengaguminya karena sikap garangnya dan fiturnya yang menarik. Levi adalah salah satu karakter paling populer di antara penggemar cewek, yang benar-benar tidak peduli dengan kepribadiannya yang kasar dan tubuhnya yang pendek.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More