10 Hal yang Dinantikan Penggemar di My Hero Academia Season 6

Senin, 26 September 2022 - 06:06 WIB
Ochaco dan Tsuyu sama-sama punya Quirk berharga. Jadi, mereka pasti bisa bertahan di pertarungan. Season terbaru juga memperlihatkan kalau mereka cermerlang di bawah tekanan selama mereka magang sebagai pahlawan. Mereka sudah lama berada di sela sehingga mereka layak mendapatkan tempat di pertarungan besar berikutnya.

6. Pahlawan Melumpuhkan Penjahat dengan Pas



Foto: GameSpot

Penjahat selalu punya peranan penting di My Hero Academia. Tapi, season 5 anime ini mengubah fokusnya ke orang jahat karena mereka secara sementara mengambil alih serial itu denan busur formatif. Season 5 mempertemukan Liga Penjahat dan Front Pembebasan Paranormal yang saling bentrok, dengan organisasi gabungan yang lebih kuat bangkit dari abu.

Belum pernah ada musuh yang lebih serius yang bermain sekaligus di antara Tomura Shigaraki, Re-Destro, All for One, Dabi, dan Dr. Kyudai Garaki. Angka ini jelas akan dirampingkan. Season 6 bisa lebih jauh menyesuaikan status quo lewat banyaknya korban jiwa.

5. Katsuki Bakugo Menyelamatkan Izuku Midoriya



Foto: My Hero Academia Wiki – Fandom

Hubungan yang berevolusi antara Izuku dan Bakugo telah menjadi salah satu dinamika paling bermanfaat di My Hero Academia. Keduanya telah tumbuh menjadi sahabat. Izuku telah berulang kali mempertaruhkan nyawanya demi melindungi Bakugo.

Bakugo telah melakukan sejumlah pencarian jiwa berharga selama beberapa musim yang lalu. Akan memuaskan melihatnya membalas dengan melindungi Izuku. Itu akan meyoroti seberapa jauh keduanya telah berjalan dan mengapa Izuku menganggap Bakugo cukup layak untuk berbagi Quirk One for All dengannya.

4. Terungkapnya Misteri Dabi



Foto: Twitter

Trauma yang tersisa di keluarga Todoroki tetap menjadi bagian penting dari bagian serial ini. Meskipun, Endeavor telah bekerja keras untuk menebus dosanya di masa lalu. Luka parah keluarga itu mengelilingi Touya Todoroki, kakak sulung Shoto yang menghilang dan menjaga jarak dengan keluarganya.

Secara bersamaan, Dabi adalah penjahat misterius yang mempelihatkan obsesi teradap Endeavor dan keluarganya. Selain itu, dia adalah seseorang dengan Quirk berbasis api. Banyak yang berspekulasi kalau Dabi adalah julukan jahat Touya. Season 6 mungkin akan mengungkapkan kebenaran itu.

3. All Might dan Izuku Midoriya Bertarung Bareng



Foto: ComicBook.com

Ikatan orang tua manis yang mendalam terbentuk antara All Might dan Izuku. Ikatan itu jadi lebih kuat setelah dia membela kehormatan Izuku dan mengapa di layak mendapatkan Quirk One for All. Dari awal serial ini, All Might sudah meminjam waktu dan kurang mampu membela dirinya.

Akan mengecewakan kalau All Might dan Izuku tidak mendapatkan peluang untuk bertarung bersama sebelum dia resmi pensiun. Season 6 sepertinya akan menekankan pada perubahan penjaga. Jadi, mungkin akhirnya sudah saatnya menarik pelatuk pada tim generasional One for All ini.

2. Kontribusi Eri dalam Pertarungan Melawan Penjahat



Foto: YouTube

Eri kali pertama debut di My Hero Academia sebagai sandera Overhaul yang kejam. Quirk Pemutar Ulang-nya dipersenjatai untuk menempa Peluru Penghapus Quirk. Dia dipaksa melakoni hidup penuh siksaan di mana sesuatu selugu senyuman itu asing baginya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More