8 Aksi Tak Terduga yang Dilakukan Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen

Minggu, 25 September 2022 - 03:03 WIB
Sepanjang Jujutsu Kaisen, Satoru Gojo telah melakukan sejumlah tindakan yang tidak bisa dipercaya. Dia menyelamatkan orang, tapi juga menyingkirkan orang lain. (Foto: Screen Rant)
Satoru Gojo adalah salah satu karakter di Jujutsu Kaisen yang berhasil mencuri sorotan dari protagonis asli serial ini. Dengan kepribadiannya yang kaleidoskopik, dia segera menjadi kesayangan fandom. Dia adalah karakter paling tengil di serial ini sementara menyembunyikan sifat aslinya yang baik dan terhormat yang melindungi anak asuhnya.

Dianggap sebagai penyihir jujutsu terkuat, Satoru punya busur cerita karakter yang mengejutkan di Jujutsu Kaisen. Menghidupkan julukannya, dia punya sejumlah momen di manga dan anime yang tidak diduga. Jujutsu Kaisen season 2 diperkirakan akan berfokus pada sosok Satoru dan sepak terjangnya di masa lalu.

Sayang, season 2 juga menjadi pamitan Satoru kepada penggemarnya. Di manga, nasibnya sampai saat ini belum diketahui setelah disegel di dunia penjara. Murid-muridnya sedang mencari cara untuk membebaskannya. Banyak hal gila yang pernah dilakukan Satoru di manga dan anime serial ini. Mengutip SportsKeeda, berikut aksi tergila yang pernah dilakukan Satoru Gojo di Jujutsu Kaisen!



1. Seorang Diri Menjamin Yuji Itadori





Foto: Pinterest

Sisi lurus Satoru Gojo langsung diperkenalkan ketika dia membantu Yuji Itadori, protagonis Jujutsu Kaisen. Pihak berwenang di dunia penyihir lumayan bergetar ketika Ryoumen Sukuna mendapatkan wadah baru dan ingin menghancurkannya. Itu artinya membunuh Yuji.

Satoru tidak perlu berpikir panjang sebelum mengabaikan kehendak petinggi dan menyelamatkannya. Dia percaya Yuji bisa belajar meningkatkan kemampuannya untuk mengatasi raja kutukan itu. Dia bahkan menyembunyikan Yuji ketika dia dianggap sudah mati dan secara diam-diam memperbaiki kendalinya atas energi kutukan.

2. Menggunakan Jutsushiki Junten: Ao dan Jutsushiki Hanten: Aka



Foto: CBR

Sejauh teknik kutukan yang ada, Mukagen sudah merupakan teknik super kuat. Ini adalah teknik yang diwariskan kepada Satoru dari klan Gojo. Teknik ini membuat penggunanya memanipulasi ruang dan menciptakan penghalang tak kasat mata di sekitar mereka dengan memisahkan ruang antara mereka dan obyek asing tanpa batas waktu.

Satoru menguasai versi level atas teknik ini, Ao (Biru) dan Aka (Merah). Ini hanya bisa dikuasai pemilik Rikugan. Ao bekerja untuk menarik, sementara Aka menolak. Yang membuat keduanya mengesankan adalah jumlah presisi yang dibutuhkan untuk memanipulasinya, sesuatu yang dilakukan Satoru dengan luwes.

3. Membunuh Suguru Geto



Foto: Nntheblog

Busur Masa Lalu Satoru memperkenalkan kepada penggemar dengan persahabatan antara Suguru Geto dan Satoru. Hubungan ini membuat kaget banyak orang. Apalagi, dengan sifat jahat Suguru yang terlihat hingga titik itu.

Penggemar ditampar plot twist besar lain ketika terungkap kalau Kenjaku telah mengambil alih pikiran Suguru dengan kutukan otak. Suguru yang diperkenalkan di awal serial ini adalah Pseudo-Geto. Melihat Satoru membunuh salah satu teman terdekatnya adalah sebuah kejutan, apa pun situasinya.

4. Melepaskan Kyoshiki: Murasaki



Foto: Medium

Ao dan Aka bukanlah level maksimal yang bisa dicapai Mukagen. Satoru membuktikan julukannya sebagai penyihir terhebat tidaklah dibesar-besarkan. Sensei itu dengan cerdas melepaskan serangan yang merupakan paduan antara Ao dan Aka.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More