10 Drama Korea Komedi Romantis Rating Tertinggi di Viki

Jum'at, 23 September 2022 - 10:35 WIB


Foto: tvN

Her Private Life memperoleh skor 142.744 dan rating 9,5. Serial yang diadaptasi dari webtoon Noon Fat Dot Com karya Kim Sung-yeon ini dibintangi oleh Park Min-young dan Kim Jae-wook.

Her Private Life yang diarahkan sutradara Hong Jong-chan ini berfokus pada perjalanan cinta Sung Deok-mi (Park Min-young) dan Ryan Gold (Kim Jae-wook). Deok-mi adalah seorang kurator galeri seni dan mengelola fansitegrup K-pop Shi-an. Sedangkan Ryan Gold adalah mantan pelukis yang kini bekerja sebagai direktur baru di sebuah galeri seni tempat Deok-mi bekerja.

Baca Juga: 6 Aktor Drama Korea Paling Populer di Pasar Internasional pada 2022

6. Goblin (2016)



Foto: tvN

Goblin mendapatkan jumlah skor 144.010 dengan rating 9,7. Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go-eun ini mengisahkan tentang seorang jenderal yang dikutuk menjadi dokkaebi alias goblin dan membuatnya abadi.

Mulanya kutukan tersebut dianggap sebagai suatu keberkahan, akan tetapi perlahan menjadi penderitaan karena harus melihat orang terkasih meninggal satu per satu. Kutukan tersebut dapat berakhir jika ada seorang perempuan yang mampu mencabut pedang di dada sang jenderal, yang disebut sebagai pengantin goblin.

5. Weightlifting Fairy Kim Bok Joo (2016)



Foto:MBC

Weightlifting Fairy Kim Bok Joo mendapat rating 9,7 dan jumlah skor sebesar 152.892. Serial besutan sutradara Oh Hyun-jong dan Nam Sung-woo ini terinspirasi dari kisah nyata atlet angkat besi peraih medali emas Olimpiade, Jang Mi-ran.

Kisah serial ini tentang mahasiswa sekaligus atlet di Universitas Olahraga Hanwool. Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) seorang atlet angkat besi ambisius, sedangkan Jung Joon-hyeong (Nam Joo-hyuk) si atlet renang hebat. Keduanya melalui proses yang panjang, sebelum akhirnya saling menaruh perasaan satu sama lain.

Hingga pada akhirnya Bok-joo dan Joon-hyeong saling mendukung, terlepas dari situasi rumit yang membuat keduanya stres.

4. Doom At Your Service (2021)





Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More