10 Karakter Kakak Cowok Paling Kejam di Jagat Anime

Kamis, 22 September 2022 - 20:51 WIB
Dia bahkan tidak punya kualitas yang baik selain karena dia bangsawan dan penampakannya yang lumayann kece. Selain itu, Schneizel tak segan membunuh adiknya, Cornelia. Dia bahkan membiarkan jutaan orang mati di Tokyo. Fakta kalau dia secerdas Lelouch yang dikombinasikan dengan kurangnya empati membuatnya jadi lebih jahat.



1. Johan Liebert — Monster



Foto: Pinterest

Johan adalah penjahat anime terburuk yang pernah ada. Yang lebih membuatnya menakutkan adalah fakta kalau dia manusia biasa. Namun, Johan bukan hanya suka membunuh dan memanipulasi orang untuk melakukan pekerjaan kotornya. Dia juga meneror adik kembarnya, Anna Liebert alias Nina Fortner.

Anna yang menderita amnesia terpaksa hidup dalam ketakutan karena teror yang disebar Johan. Kakak kembarnya itu terus menguntitnya dan itu menimbulkan ketakutan pada diri Anna. Sebelum bertemu Kenzo Tenma, Anna tidak tahu kalau Johan telah membunuh banyak orang, termasuk orangtua angkat mereka. Namun, Johan menyatakan, dia mengikuti Anna karena dia sayang padanya. Apa pun, mengingat kekejaman Johan terhadap orang lain, Anna pun berhak takut padanya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More