7 Drama Korea tentang Jatuh Cinta setelah Terpaksa Tinggal Serumah

Kamis, 22 September 2022 - 11:40 WIB
Baca Juga: Sinopsis Love in Contract dan Deskripsi Karakternya, Drama Terbaru Park Min-Young Tayang Hari Ini

4. Suspicious Partner (2017)



Foto: Viu

Dalam drama ini, Ji Chang-wook berperan sebagai Ji-wook, jaksa yang berubah haluan menjadi seorang pengacara. Ia dekat dengan jaksa junior bernama Bong-hee (Nam Ji-hyun), dan karena Bong-hee tidak punya tempat tinggal, ia akhirnya sempat menampungnya.

Lama-kelamaan, keduanya juga saling tertarik. Drama komedi romantis dari SBS ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

5. Cinderella and Four Knights (2016)



Foto: tvN

Sesuai judulnya, drama ini bercerita tentang Ha-won (park So-dam), mahasiswa yang terpaksa bekerja di sebuah mansion yang penuh dengan pria tampan kaya raya dari keluarga Kang. Mereka yaitu Kang Ji-woon (Jung Il-woo), Kang Hyun-min (Ahn Jae-hyun), Kang Seo-woo (Lee Jung-shin), dan sekretaris Lee Yoon-sung (Choi Min).

Ha-won membuat perjanjian bahwa ia tidak boleh jatuh cinta pada pria yang tinggal di mansion tersebut. Namun nyatanya, ia malah berpacaran dengan Ji-woon. Drama tvN ini bisa ditonton di Netflix dan Viu.

6. Rooftop Prince (2012)



Foto: SBS

Empat orang dari era Dinasti Joseon tiba-tiba muncul pada masa kini, tepatnya di atap rumah Park-ha (Han Ji-min). Ternyata mereka adalah Putra Mahkota Lee-gak (Park Yoo-chun) dan para pengawalnya.

Kasihan karena keempatnya kelihatan bingung dan tidak punya rumah, Park-ha akhirnya membiarkan mereka tinggal di rumahnya. Drama ini menggabungkan kisah misteri, komedi, dan tentu saja kisah cinta. Rooftop Prince tayang di SBS dan juga bisa ditonton di Vidio dan Viu.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea May It Please the Court dan Deskripsi Para Karakternya

7. Full House (2004)



Foto: KBS
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More