8 Drama Korea yang Dibintangi Lee Se-Young, Pemeran The Law Cafe

Selasa, 13 September 2022 - 17:13 WIB
Foto: tvN

Drama ini tayang pada 2017 dengan jumlah 20 episode. Dalam drama fantasi ini, Lee Se-young berperan sebagai seorang trainee idol K-pop yang kemasukan roh jahat yang ingin menikahi karakter utama pria yang diperankan Lee Seung-gi. Drama tvN ini bisa ditonton di Viu dan Netflix.

Baca Juga: 5 Sosok Antagonis Drama Korea yang Pesonanya Kalahkan Pemeran Utama

5. The Crowned Clown (2019)



Foto: tvN

Dalam drama ini, Lee Se-young bermain bersama aktor Yeo Jin-goo. Ceritanya tentang seorang raja yang ingin dibunuh tetapi digantikan oleh seorang badut yang mirip dengannya. Drama 16 episode ini tayang di tvN, Viu dan Netflix.

6. Doctor John (2019)



Foto: SBS

Drama ini tayang pada 2019 dengan genre medis dan romantis. Lee Se-young berperan sebagai dokter residen yang cerdas. Adapun ceritanya tentang pasien yang menderita rasa sakit misterius akut dan kronis.

Karena hal tersebut, para dokter di rumah sakit itu berusaha mencari penyebab rasa sakit mereka. Drama SBS ini tayang di berbagai platform streaming video.

7. Memorist (2020)



Foto: tvN

Drama ini dibintangi oleh Lee Se-young yang menjadi seorang polisi.Ia ingin mengungkap kebenaran tentang pembunuhan ayahnya yang terjadi 20 tahun lalu.

Ia bekerja sama dengan seorang detektif yang dapat memecahkan masalah dengan kekuatan supernaturalnya. Drama ini tayang dengan jumlah 16 episode di tvN dan WeTV.

Baca Juga: 6 Drama Korea yang Ending-nya Beda Jauh dengan Sumber Aslinya

8. The Red Sleeve (2021)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More