8 Drama Korea yang Dibintangi Lee Se-Young, Pemeran The Law Cafe

Selasa, 13 September 2022 - 17:13 WIB
Drama Korea yang dibintangi Lee Se-young salah satunya adalah The Vampire Detective. Foto/OCN
JAKARTA - Lee Se-young adalah aktris yang telah membintangi banyak drama Korea terkenal, dan yang terbaru dan kini tengah populer adalah The Law Cafe yang bergenre legal romantis.

Lee Se-young lahir pada 20 Desember 1992. Dia memulai debutnya sebagai aktris cilik pada 1997 dan terkenal setelah berperan dalam drama berjudul Dae Jang Geum pada 2003.

Sejak itu, kariernya terus meningkat berkat berbagai drama dengan beragam genre yang dibintanginya. Berikut ini delapan drama Korea yang dibintangi Lee Se-yeoung.

1. The Vampire Detective (2016)







Foto: OCN

Drama yang dibintangi oleh Lee Se-young ini tayang pada Maret 2016 – Juni 2016 sebanyak 12 episode. Dalam drama ini, Lee Se-young berperan sebagai rekan detektif yang berubah menjadi vampir. Bergenre fantasi thriller, drama ini tayang di OCN dan iQiyi.

2. The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop (2016)



Foto: KBS2

Drama Korea ini memiliki 54 episode dengan genre komedi romantis. Ceritanya tentang empat pemuda yang jatuh bangun berjuang membangun bisnis mereka masing-masing.

Dalam drama ini, Lee Se-young memenangkan piala aktris pendatang baru terbaik dalam Baeksang Arts Awards 2017. Drama ini tayang di KBS2.

3. The Best Hit (2017)



Foto: KBS

Drama ini tayang pada Juni 2017, menceritakan tentang perjalanan waktu ke tahun 2017. Drama yang tayang sebanyak 32 episode ini menempatkan Lee Se-young sebagai siswa ceria yang sedang mempersiapkan ujian sipil. Drama KBS ini bisa ditonton di bilibili.tv.

4. A Korean Odyssey (2017)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More