Nostalgia 7 Drama Korea Terbaik yang Pernah Tayang di Televisi Indonesia

Senin, 12 September 2022 - 12:07 WIB
Yang satu ini tergolong drama yang masih baru, karena tayang di Korea pada 2013. Drama ini juga tayang di RCTI pada 2015.

I Can Hear Your Voice bercerita tentang seorang perempuan dan dua pria. Yang perempuan adalah seorang pengacara yang baru sadar akan masalah sosial dan ketidakadilan setelah bertemu anak muda yang bisa membaca pikiran.

Sementara satu karakter lainnya adalah seorang pengacara polos yang hidupnya sangat disiplin. Ketiganya lalu bekerja sama untuk menuntaskan kasus yang sangat sulit. Drama ini memadukan genre hukum dengan komedi romantis dan fantasi.

Drama Korea dengan rating tinggi ini dibintangi Lee Jong-suk, Lee Bo-young, dan Yoon Sang-hyun.

Baca Juga: 6 Drama Korea dengan Ending Paling Sedih dan Menyebalkan

7. Coffee Prince



Foto: MBC

Drama komedi romantis ini juga tidak boleh dilewatkan. Coffee Prince tayang pada 2007 di Korea dan jadi salah satu serial terfavorit saat mulai ditayangkan di beberapa televisi swasta di Indonesia.

Drama Korea legendaris ini bercerita tentang seorang gadis tomboi bernama Go Eun-chan (Yoon Eun-hye) yang bekerja paruh waktu di kedai kopi milik Choi Han-kyul (Gong Yoo). Demi bekerja di sini, Eun-chan menyembunyikan identitasnya sebagai seorang perempuan.

Drama Korea penuh nostalgia ini makin rumit saat Han-kyul lama-lama jatuh cinta pada Eun-chan. Coffee Prince juga menjadi serial yang melambungkan nama Gong Yoo sebagai salah satu bintang drama Korea yang penuh pesona.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More