7 Drama Korea Adaptasi Webtoon Rating Tertinggi di IMDb, Nomor 1 Milik Song Kang

Selasa, 06 September 2022 - 13:17 WIB
Baca Juga: 4 Bintang Drama Korea yang Kecewa dengan Serial yang Mereka Bintangi

4. D.P (2021)



Foto: Netflix

Drama Korea hasil adaptasi webtoon berjudul D.P Dog's Day karya Kim ini mendapat rating 8,2 dari 5,4 ribu pengguna. Serial yang tayang di Netflix ini bercerita tentang tim yang ditugaskan menangkap para tentara yang mangkir dari tugasnya.

D.P dipuji karena berhasil memotret sisi kelam dunia militer di Korea Selatan. Drama ini juga menjadi drama terbaik dalam Baeksang Arts Awards dan Blue Dragon Series Awards.

3. Itaewon Class (2020)



Foto: JTBC

Itaewon Class mendapat rating 8,2 dari 13 ribu pengguna. Drama ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan menjadi salah satu drama JTBC dengan rating tertinggi sepanjang masa dengan rating rata-rata nasional sebesar 11,8%.

Drama ini bercerita tentang seorang pemuda yang harus dipenjara gara-gara ingin membalas dendam atas kematian ayahnya. Selepas dari penjara, dendamnya belum usai dan hidupnya didedikasikan untuk meruntuhkan bisnis dari keluarga yang telah merusak hidupnya itu.

2. Semantic Error (2022)



Foto: Watcha

Semantic Error diadaptasi dari webtoon karya Jeosoori, dan ratingnya di IMDb mencapai 8,7 dari 2 ribu pengguna. Drama ini tayang di layanan streaming video Watcha.

Semantic Error adalah drama BL (boys love) antara seorang mahasiswa jurusan ilmu komputer yang kaku dengan mahasiswa lainnya yang hidupnya bebas.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Anak Kembar yang Nasibnya Berbeda

1. Navillera (2021)



Foto: tvN
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More