10 Karakter Guru Anime dengan Kekuatan Sangat Besar

Selasa, 06 September 2022 - 08:15 WIB
Salah satu kekuatan terhebat Koro Sensei adalah kekebalannya. Dia luar biasa mahir dalam menghindari serangan dan selamat dari semua bentuk racun yang dialamatkan kepadanya. Selain itu, dia juga sangat cepat. Dia dengan mudah mencapai kecepatan mach 20. Terlebih, dia adalah pembunuh sempurna. Tidak pernah diketahui apakah dia gagal melaksanakan tugasnya selama hidup.



1. Satoru Gojo — Jujutsu Kaisen



Foto: ComicBook.com

Satoru punya satu tujuan utama. Itu adalah mengolah lagi masyarakat penyihir jujutsu dari bawah ke atas dan melatih bakat baru penyihir jujutsu. Ini membuatnya langsung terlibat dalam pertumbuhan generasi baru. Menjadi guru di SMA Jujutsu adalah pilihan tepat.

Satoru biasanya disebut sebagai penyihir terkuat di serial ini. Dia punya jumlah energi kutukan luar biasa dan sangat mahir dalam mengendalikannya. Selain itu, dia juga punya Rikugan dan kekuatan Mukagen. Kemampuan ini membuatnya bisa memperlambat waktu semua entitas yang berusaha mendekatinya. Kemampuan itu bahkan jadi lebih kuat ketika dia menggunakan domain expansion-nya. Dia akan melebihkan muatan otak lawannya dengan jumlah informasi tak terbatas dan secara efektif melumpuhkan mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More