8 Drama Korea yang Bikin Menguras Air Mata, Tayang di Netflix

Jum'at, 02 September 2022 - 12:16 WIB
7. Thirty Nine (2022)



Foto: JTBC

Thirty Nine menceritakan kehidupan tiga perempuan berusia 39 tahun menjelang usia 40 tahun. Ada Cha Mi-jo (Son Ye-Jin), dokter kulit yang membuka klinik di Gangnam. Ia bersahabat dengan seorang guru akting bernama Jung Chan-young (Jeon Mi-do) dan seorang manajer perusahaan kosmetik bernama Jang Joo-hee (Kim Ji-hyun).

Semua berjalan baik-baik saja hingga suatu hari. persahabatan mereka diguncang dengan kabar buruk, Chan-young didiagnosis mengidap penyakit berbahaya. Kisah akan berlanjut dengan cara ketiga sahabat tersebut menjalani kehidupan yang bersandingan dengan jelangnya kematian salah satu dari mereka.

Baca Juga: 8 Film Korea 2022 Paling Trending di Twitter, Semuanya Jadi Laris!

8. Navillera (2021)



Foto: tvN

Navillera diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Ceritanya tentang pertemanan unik antara pria berusia 70 tahun yang mencoba belajar balet dengan balerino berusia 23 tahun.

Sang kakek merasa tak pernah mencoba menggapai keinginannya sepanjang hidupnya. Karena itulah, meski sudah berusia senja, ia berusaha mewujudkan mimpi masa kecilnya untuk bisa menari balet.

Sementara sang pemuda punya bakat luar biasa sebagai pebalet. Namun ia sulit memaksimalkan potensi dirinya karena masa lalu dan pikiran buruk yang terus berkecamuk.

Drama Korea ini dipenuhi momen-momen mengharukan yang bisa bikin penonton terkuras air matanya, baik karena perjuangan kedua pemeran utama hingga hubungan sang kakek dengan keluarganya. Drama tvN dan Netflix ini dibintangi oleh Song Kang, Park In-hwan, Na Moon-hee, dan Hong Seung-hee.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More