10 Serial TV Marvel dengan Rating Tertinggi di Rotten Tomatoes

Minggu, 28 Agustus 2022 - 17:58 WIB
Salah satu karakter utama serial ini adalah Phil Coulson, yang diperankan Clark Gregg. Phil adalah karakter yang tampil di awal MCU, sejak Iron Man sampai The Avengers. Berfokus pada SHIELD, serial ini menampilkan banyak karakter super dari gudang komik Marvel. Serial ini bisa ditonton di Disney+.



1. Ms. Marvel — 98%



Foto: Disney Plus

Serial pertama MCU dengan karakter utama cewek muslim ini punya vibe yang sangat berbeda dengan serial lain di franchise ini. Mengangkat kehidupan cewek ABG dengan segala macam problematikanya, serial ini punya nuansa remaja yang sangat kental dan hubungan keluarga yang erat. Serial original ini mengisahkan asal usul Kamala Khan (Iman Velani) yang berubah menjadi seorang superhero berjuluk Ms. Marvel.

Konsensus Rotten Tomatoes mengatakan, Ms. Marvel adalah tambahan yang benar-benar segar ke MCU, baik secara gaya dan substansif, dengan Iman Velani dengan cakap menjalani proses itu dengan ukuran supernya. Kritikus di situs ini memberikan rating sebesar 98% untuk serial ini, jauh di atas skor 80% dari penonton. Serial sepanjang 8 episode yang dirilis pada 2022 ini punya kaitan erat dengan The Marvels, sekuel Captain Marvel, yang dijadwalkan tayang tahun depan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More