11 Fakta Sosuke Aizen, Penjahat Bleach yang Jadi Meme Kocak

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 04:04 WIB
Tidak ada orang yang bisa naik jadi Kapten tanpa shikai. Shikai Aizen, Kyoga Suigetsu, sangatlah khas. Begitu dia menghunusnya dan menunjukkannya kepada seseorang, dia menciptakan ilusi sempurna kepada mereka. Korbannya akan melihat, mendengar, merasakan, dan mencium apa pun yang dipilih Aizen. Mereka mungkin akan menghabiskan waktu bertahun-tahun di bawah hipnosis sempurna ini.

Shikai ini penting bagi rencana Aizen di masa lalu dan sekarang. Ini membuatnya nyaris mustahil menyerang. Ilusi itu akan terus berlanjut sampai Aizen mengucapkan mantra “Hancurkan, Kyoka Suigetsu.” Aizen tidak punya bankai. Makanya, dia sangat mengandalkan shikai-nya ini.

7. Ahli Kaligrafi



Foto: Pagelagi

Ini mungkin tidak banyak terllihat, tapi, Aizen adalah ahli kaligrafi Jepang. Detail seperti ini tidak hanya bulu halus. Ini menunjukkan kalau itu melengkapi sebuah karakter. Ini juga menunjukkan kalau mereka adalah orang, dan bukan hanya seorang petarung.

Aizen punya waktu luang seperti orang lain. Selama berada di Soul Society, dia akan membuat puisi indah dengan kuasnya. Bukanlah suatu kebetulan kalau kelas kaligrafinya sangat populer, terutama di antara para cewek.

6. Karismatik



Foto: SportsKeeda

Tidak ada pemimpin yang bisa berjalan lebih jauh tanpa karisma dan menjamin pengikut serta subyeknya. Aizen pernah menjadi Kapten Divisi 5 Gotei 13. Kemudian, dia menjadi bosnya arrancar dan berkhianat. Meski dia dingin dan memikirkan dirinya sendiri, Aizen tahu bagaimana mengeluarkan karisma dan menarik orang-orang kepadanya.

Salah satu orang yang tertarik dan terjebak dalam karisma Aizen itu tak lain dan tak bukan adalah Momo Hinamori. Dia mempercayakan hidupnya kepada Aizen. Kapten lain di Gotei 13 juga sangat menghormatinya. Setelah itu, Espada terlihat lebih terkesan dengan kekuatan Aizen dan mempercayai pesonanya. Dia kemudian mengkhianati mereka.

5. Salah Satu Kapten Terkuat di Gotei 13



Foto: Bleach Brave Souls Wiki – Fandom

Bisa dikatakan kalau Yamamoto adalah yang terkuat di antara para Kapten. Tapi, Aizen nyaris mendekatinya. Ini muncul dari kecakapan pertarungannya, kido-nya, ilusi dan pengetahuannya tentang cerita Shinigami.

Di pertarungan akhir, Aizen bisa melumpuhkan banyak Letnan, Kapten, dan visored sekaligus. Bahkan, dia masih tetap unggul. Tidak ada Kapten lain selain Yamamoto yang berharap bisa bertarung seperti itu.

4. Punya God Complex



Foto: Fanpop

Aizen tidak melepaskan jabatan Kapten-nya, mencuri Hogyoku, dan membangun pasukan arrancar karena dia merasa itu lucu. Alih-alih, Aizen itu putus asa karena tahu tidak ada sosok mirip dewa yang meremehkan semua kreasinya. Menurut Aizen, Raja Roh terlalu pasif dan tidak aktif.

Aizen percaya kalau seharusnya ada dewa seperti itu. Kalau tidak ada orang yang mau melakukannya, maka dia yang akan melakukannya. Ini adalah justifikasinya. Itu mungkin terwujud karena dia lapar kuasa dan menceritakan cerita “dewa yang hilang” untuk meyakikan hollow agar mengikutinya.

3. Dingin terhadap Pengikutnya



Foto: Giant Bomb
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More