10 Fakta yang Harus Diingat sebelum Menonton She-Hulk

Kamis, 18 Agustus 2022 - 06:06 WIB
Kerangka waktu ini menempatkan She-Hulk sebelum proyek Fase 4 lainnya. Seperti Spider-Man: No Way Home, Doctor Strange in the Multiverse of Madness, dan The Falcon and the Winter Soldier. Tapi, ini juga membuka penjelasan tentang penampilan membingungkan Bruce Banner di adegan pascakredit Shang-Chi, yang sepertinya juga membangun eksistensi lanjutnya meskipun absen di sebagian besar peristiwa di Fase 4 sejauh ini. Dengan begitu, penggemar bisa mengharapkan petunjuk kalau She-Hulk akan bergabung dengan lineup Avengers di The Kang Dynasty.



1. Asal Usul



Foto: YouTube

Di trailer, serial ini tidak terlalu menonjolkan bagaimana latar belakang Jennifer Walters akhirnya bisa menjadi She-Hulk. Tapi, cuplikan video terbaru menampilkan sebuah kecelakaan mobil yang melibatkan Jennifer dan Bruce Banner. Ini sepertiya adalah setup sempurna atas cerita asal usul yang sama dengan di komik Marvel.

Di komik, Jennifer mendapatkan transfuse darah dari sepupunya itu setelah ditembak seorang mafia. Darah Bruce yang teradiasi sinar gamma mengubah Jennifer menjadi She-Hulk. Sepertinya, MCU akan punya gambaran yang sama. Meskipun, mereka mungkin mengganti penembakan terkait geng itu dengan kecelakaan mobil. Tapi, penggemar bisa berharap transfusi darah itu akan memicu peristiwa perubahan Jennifer menjadi superhero.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More