10 Anime Bagus dengan Lini Plot Harem yang Tidak Perlu

Rabu, 17 Agustus 2022 - 09:09 WIB
Anime ini dipuji atas gaya seni vibrant dan kedalaman strategi game yang dipakai karakternya. Tapi, bahkan penggemar serial ini telah mengungkapkan ketidaksukaan mereka pada aspek haremnya, yang dibuat demi fan service. Khususnya, implikasi kalau Shiro, yang baru berusia 11 tahun dan merupakan adik tiri Sora, adalah anggota harem Sora. Penonton sampai mual dengan kenyataan ini.



1. The Rising of the Shield Hero



Foto: SportsKeeda

Anime ini belum selesai dengan trope harem. The Rising of the Shield Hero adalah anime isekai populer yang mengisahkan tentang seorang mahasiswa bernama Naofumi Iwatani. Dia menemukan dirinya di sebuah dunia sihir yang kejam. Di tempat itu, dia menjadi pahlawan tameng legendaris. Meski perjalanannya sebagai pahlawan awalnya sulit, dia memulai lagi membuka hatinya.

Naofumi mendapatkan pengikut untuk bertahan hidup melawan musuh-musuhnya. Semua pengikutnya itu adalah cewek. Penggemar pun berharap, meski sudah membangun elemen harem, anime ini tidak mengikuti langkah web novelnya yang berakhir dengan harem beneran setelah Naofumi menikahi semua cewek yang ditaksirnya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More