10 Penjahat Terbaik Manga Ini Sangat Dinantikan Fan Anime

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 06:06 WIB
Dari semua geng yang dia lihat dan hadapi, Takemichi belum bertemu pemimpin geng Tenjiku di anime. Izana Kurokawa adalah pemimpin geng Tenjiku dengan keterampilan yang menandingi Mikey. Meski keduanya punya sejarah bersama, kesepian Izana mengubahnya menjadi orang kejam dan lapar kuasa.

6. Toji Fushiguro — Jujutsu Kaisen



Foto: Epicstream

Dari sejumlah anime shounen terbaru yang paling populer, penggemar paling suka dengan Jujutsu Kaisen. Bersamaan dengan protagonis yang menawan, penjahat yang didesain dengan baik juga punya penggemar. Seperti yang sudah diketahui pembaca manga, dari semua penjahat di serial itu, tidak ada yang semenarik Toji Fushiguro.

Toji adalah pengguna non-kutukan yang dikenal sebagai pembunuh penyihir atas penggunaan keterampilan luar biasanya dan tidak adanya energi kutukan. Dia adalah ayah Megumi Fushiguro dan penjahat utama pada busur yang mengangkat masa lalu Satoru Gojo. Penjahat berwajah kece tidak akan pernah gagal mengaduk-aduk hati penggemar.

5. Eida — Boruto: Naruto Next Generation



Foto: Narutopedia

Di saat Boruto memulai perjalanannya menjadi shinobi sukses yang bisa menggantikan ayahnya suatu hari nanti, dia dan teman-temannya menghadapi segala macam musuh. Ancaman terbesar datang dari Kara, organisasi jahat di serial ini. Ada banyak anggota kuat di organisasi tersebut. Salah satunya adalah Eida.

Eida adalah cyborg beku. Dia diubah dan dihidupkan Amado dengan Teknologi Ninja. Dia punya saudara sedarah. Eida bisa membuat siapa saja tergila-gila padanya sampai tidak akan melukai satu helai rambut pun di kepalanya.

4. Funny Valentine — JoJo's Bizarre Adventure



Foto: YouTube

Serial ini punya banyak karakter, dari penjahat berkepala dingin sampai pahlawan bersumbu pendek. Dari banyaknya villain flamboyan di serial ini, Funny Valentin adalah salah satu yang berpengaruh. Antagonis utama di Steel Ball Run ini adalah Presiden ke-23 Amerika Serikat.

Valentine adalah pengguna Stand overpowered, Dirty Deeds Done Dirt Cheap. Kemampuan dimensional Stand ini membuatnya bisa pergi ke semesta paralel. Dia bisa bertugas tubuh dengan rekan-rekannya kapan saja. Ini membuatnya jadi pseudo-abadi.

3. Lady Nagant — My Hero Academia



Foto: Villain Wiki – Fandom

Serial ini punya banyak pahlawan dan penjahat unik. Sementara penggemar kecewa dengan kemajuan serial ini, mereka masih menanti busur mendatang, terutama Tartarus Escapees. Di busur itu, Lady Nagant adalah salah satu penjahatnya.

Lady Nagant adalah mantan pro-hero yang dilatih untuk membunuh penjahat dan pahlawan korup. Tapi, hati nurani Lady Nagant tidak bisa sejalan dengan cara tak etis dan tidak bermoral atasannya. Dia berevolusi menjadi penjahat kejam, yang mempertahankan keterampilan membunuhnya. Lady Nagant berharap mengekspos perdamaian munafik Komisi Pahlawan.

2. Makima — Chainsaw Man



Foto: Areajugones

Penggemar bersuka cita dengan anime Chainsaw Man yang akan dirilis Oktober tahun ini. Makima, anggota Biro Keselamatan Publik, menemukan protagonis Denji. Dia lantas mempekerjakan Denji untuk melawan iblis dan melindungi warga sipil. Tapi, Makima bukannya tanpa motif jahat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More