13 Anggota Kara dari yang Terlemah sampai Terkuat di Boruto

Kamis, 11 Agustus 2022 - 23:27 WIB
Tubuhnya bisa melakukan regenerasi cepat. Dia bahkan bisa mengganti kepalanya setelah Orochimaru memenggalnya. Tapi, kekuatan regenerasinya tidak lengkap. Dia juga kurang waspada karena Koji Kashin membunuhnya dengan lumayan mudah setelah bersembunyi di sarangnya.

9. Amado



Foto: Narutopedia

Amado secerdas dan seanalitik Shikamaru. Amado bertanggung jawab atas semua modifikasi tubuh dan teknologi di organisasi ini. Kemampuan Amado ada di kapasitasnya untuk membesar kekuatan yang lain, ketrampilannya membuat peralatan ninja, dan pengetahuannya mengenai musuhnya.

Sejauh ini, Amado belum terlihat bertarung, selain ketika menahan Shikadai. Tapi, kemampuan tarung sejatinya tidak diketahui. Dengan seluruh karakter diselimuti misteri dan penyelamatan diri, pria metodis ini bisa mengungkap dirinya lebih kuat ketimbang kecerdasannya di saat serial ini terus bergerak.

8. Delta



Foto: Otakukart

Kemampuan umum anggota Kara adalah regenerasi. Tapi, regenerasi Delta berbeda. Dia hanya perlu mengaktivasi tubuh baru begitu yang lama rusak atau hancur berkat drone yang dipasang di punggungnya. Mahir dalam taijutsu, sebagian besar serangannya berbasis fisik. Dia tidak memperlihatkan kemampuan ninjutsu.

Tubuh Delta membuatnya bisa mengubah kakinya menjadi senjata menghancurkan dan menyerap ninjutsu lewat matanya. Sinar yang diarahkan dari matanya meniadakan kemampuan target untuk meregenerasi tubuh mereka. Meskipun berhadapan langsung dengan Naruto dengan Rikudou no Jutsu, Naruto tidak bertarung dengan kekuatan penuh untuk menjauhkannya dari Boruto, Kawaki, dan Himawari. Dia berharap bisa menangkap Delta hidup-hidup.

7. Boro



Foto: Boruto Wiki – Fandom

Boro jelas lebih mahir ketimbang modifikasi tubuhnya. Berkat kecepatan dan kekuatannya, dia mahir dalam taijutsu. Dia juga punya banyak ninjutsu kuat yang bisa dipakai, termasuk Kekkei Genkai Youton.

Boro mampu mengembangbiakkan virus lewat udara dan dengan cepata meregenerasi bagian tubuh yang rusak atau hilang. Karenanya, Boro terbukti menjadi musuh yang membuat frustrasi dan kuat bagi Tim 7. Dia jelas adalah salah satu anggota Inner terkuat Kara.

6. Koji Kashin



Foto: Boruto Wiki – Fandom

Klona Jiraiya, Koji punya kemampuan besar di Kara. Setidaknya, dia punya 2 pemanggilan, fuuinjutsu, taijutsu, ninjutsu kelas A, dan senjutsu yang sempurna. Dia juga mata-mata yang sangat mahir. Dia menggunakan kodok sebagai media pengawas.

Sama seperti Sannin itu, Koji adalah petarung cerdas, yang memahami kelemahan dan batasan lawan serta bagaimana mengeksploitasi mereka. Dia dengan mudah mengalahkan Jigen yang melemah dan Victor yang tidak sadar. Dia bahkan melawan Isshiki sebelum kabur.

5. Jigen/Isshiki Otsutsuki



Foto: ComicBook.com

Identitas asli Jigen adalah Isshiki Otsutsuki, mitra Kaguya. Kekuatannya begitu besar sehingga tubuh Jigen, inang tidak sempurna, tidak mampu menahannya secara efektif. Cari chakra besar sampai ninjutsu Ruang dan Waktu hingga kecerdasan dan kecepatan, kehadiran Isshiki sudah cukup untuk menebar teror bagi keselamatan dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More