10 Karakter Penjahat Anime Ini Takut pada Kekuatannya Sendiri

Rabu, 10 Agustus 2022 - 06:55 WIB
Awalnya kaget, Eren takut menjadi makhluk yang dia benci. Meski punya kekuatan tanpa batas, Eren takut mengungkapkan dirinya dan menggunakan kekuatannya. Warga di kota bertembok tidak menerima Titan dengan baik.

6. Ken Kaneki — Tokyo Ghoul



Foto: YouTube

Ken Kaneki adalah karakter utama yang pelan-pelan berubah menjadi antihero. Seorang mahasiswa lugu, Ken pergi kencan dengan seorang wanita yang punya maksud jahat. Ketika sadar, Ken menemukan tubuh wanita yang dia kencani itu telah ditransplantasikan ke tubuhnya untuk menyelamatkan nyawanya. Dia pun berubah menjadi setengah ghoul.

Karena polisi terus memburu ghoul tanpa lelah, Ken takut pada nyawanya. Pada saat itu, kemampuan barunya adalah kekhawatiran terakhirnya. Begitu Ken mengurung dirinya di rumah, realitas kemampuan barunya dimulai. Dia awalnya tetap berada di dalam rumah untuk berusaha mencari tahu apa yang salah dengan dirinya.

5. Light Yagami — Death Note



Foto: Crunchyroll

Ryuk, yang merupakan Shinigami, ingin bersenang-senang di dunia manusia untuk menghilangkan kebosanan. Dia menjatuhkan Death Note-nya di dunia manusia di mana Light Yagami, seorang anak SMA, menemukannya. Light mengira penggaris yang terpasang di halaman pertamanya adalah prank.

Tapi, ketika menggunakan buku tulis itu, dia kaget karena itu bekerja. Light ketakutan pada kecerdasannya sendiri sebelum berusaha menggunakan Death Note lagi dan mengonfirmasi kecurigaannya. Pertemuannya dengan Ryuk menghapus semua keraguannya.

4. Zeref Dragneel — Fairy Tale



Foto: Fairy Tail Wiki – Fandom

Zeref adalah antagonis utama di serial ini. Pengguna sihir dengan kekuatan maut, Zeref bisa membunuh makhluk hidup apa pun. Penguasaannya atas Sihir Hitam tidak ada tandingannya. Tapi, emosi Zeref punya dampak besar terhadap kekuatannya.

Kalau dia mempedulikan keselamatan orang-orang di sekitarnya, sihirnya jadi rusak dan menghancurkan semua kehidupan dalam radius tertentu. Tapi, kalau dia memilih untuk tidak menghargai hidup, dia akan tetap berada dalam kendali penuh kekuatannya. Situasi kontradiktif ini membuat Zeref terus waspada.

3. Tetsuo Shima — Akira



Foto: The Mary Sue

Anime ini berkisah tentang Kaneda dan Kapsul yang memberontak melawan pihak berwenang yang berkuasa di Neo Tokyo. Film buatan 1988 ini melangkah lebih jauh dari waktunya, yang mempengaruhi sejumlah serial modern seperti The Simpsons. Di film itu, Tetsuo Shima adalah antagonis utamanya.

Setelah mendapatkan kekuatan Espers, Tetsuo selamat dari usaha mereka untuk membunuhnya dan mengeluarkannya untuk Kaneda yang dia yakini sebagai akar semua kesialannya. Tetsuo dengan sembrono menggunakan kekuatan itu hingga ke titik hilang kendali. Dia takut saat tubuhnya membesar, yang menyebabkan kematian mengerikan.

2. Reiner Braun — Attack on Titan



Foto: Anime-Internet

Reiner menginfiltrasi Pulau Paradis sebagai anggota militer Marley. Setelah sukses menginvasi Paradis, dia mendapatkan kepercayaan warga. Tapi, di saat situasinya meningkat, hati nurani Reiner tidak bisa berjalan bersama tindakannya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More