5 Anime Romantis dengan Kisah Cinta Terhalang Dunia Berbeda

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 20:20 WIB
Tsukasa ditempatkan di Terminal Service One yang bertanggung jawab mengumpulkan Giftia yang sudah habis masanya sebelum mereka kehilangan ingatan dan jadi musuh. Dia kemudian dipasangkan dengan Giftia bernama Isla. Seiring berjalannya waktu, keduanya jatuh cinta. Tapi, Tsukasa harus menghadapi kenyataan kalau dia dan Isla tidak akan bisa bersama karena usia Isla yang tidak lama.



1. Hotarubi no Mori e



Foto: IMDb

Film yang dirilis pada 2011 ini berfokus pada dua karakter utamanya, yaitu Gin dan Hotaru Takegawa. Gin adalah roh yang hidup di hutan dan akan menghilang selamanaya kalau dia disentuh manusia. Dia lantas bertemu gadis kecil berusia 6 tahun yang tersesat di hutan, Hotaru. Gin lantas membantunya keluar dari hutan tempatnya bersemayam. Setelah itu, Hotaru terus datang ke hutan setiap musim panas dan mengunjungi Gin.

Keduanya mulai jatuh cinta ketika Hotaru remaja. Meski mereka tahu, mustahil bagi mereka untuk bersatu. Kencan pertama mereka akan menjadi yang terakhir karena Gin menyelamatkan seorang anak yang jatuh. Anak itu adalah manusia, bukan roh seperti yang dia kira. Sebelum menghilang, dia dan Hotaro saling berpelukan, seperti yang selalu mereka inginkan. Meski sakit, Hotaru memutuskan untuk move on dengan hidupnya sementara selalu menghargai kenangan Gin.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More