10 Karakter Pembunuh Anime Ini Bisa Mengalahkan John Wick

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 08:30 WIB
Berbulan-bulan berlatih Nen membuat Killua punya kekuatan memanipulasi petir, yang dia gunakan untuk membut dirinya lebih cepat dan menyerang dengan petir. Sementara John Wick unggul dengan senjata api, Killua berasal dari sebuah semesta di mana senjata api itu umum dan dia terbiasa di dekat benda itu. Sementara, Wick pastinya akakn lumpuh begitu diserang dengan petir betulan.

6. Train Heartnet — Black Cat



Foto: CBR

Train adalah pembunuh termaut di semestanya. Dia begitu mematikan sehingga tahun setelah pensiun dan menjalani hidup berbeda sebagai pemburu hadiah, orang takut dengan reputasi sebelumnya. Kemampuan Train membuatnya bisa menembak peluru jauh darinya, sebuah kemampuan yang bahkan tidak bisa diimpikan sebagian besar pembunuh.

Train juga bisa dengan akurat menerjang orang lewat sejumlah tembakan yang mental. Train bahkan mampu mengubah pistolnya menjadi railgun dengan menggunakan listrik karena nano-mesin di tubuhnya. Sebaik apa pun tembakan John Wick, Train jauh lebih baik. Wick tidak akan bisa merespons Train yang menggunakan tembakan mentalnya untuk melumpuhkan Wick.

5. True Assassin — Fate/Grand Order



Foto: YouTube

True Assassin adalah anggota terkuat kelas Assassin. Tidak ada orang lagi yang mampu mencapai ketinggian ini karena Assassin terbaik tidak diketahui. Tapi, legenda Old Man of the Mountain telah mengubah True Assassin menjadi roh heroik maut.

Tidak hanya True Assassin bisa membatalkan ancaman sihir, tapi dia juga bisa membelah apa saja. Dia adalah petarung top, meski di sebagian besar waktu tidak ada orang yang tahu kalau dia bisa bertarung. Dia tidak terhentikan, sering hanya muncul ketika semuanya jadi sangat buruk. Assassin secara efektif juga abadi. John Wick harus membunuh Master-nya, tapi True Assassin bergerak lebih cepat dan semua serangannya adalah KO instan.

4. Lugh — World's Finest Assassin



Foto: Looper

Dulunya, Lugh adalah pembunuh berbakat sebelum organisasinya mengkhianatinya dan meledakkan pesawat yang dia tumpangi. Dikirim ke dunia baru, dia diberi kesempatan untuk menjadi pembunuh lagi. Kali ini untuk membunuh pahlawan yang ditakdirkan menyelamatkan dunia.

Untuk tujuan itu, Lugh diberikan banyak keterampilan yang menempatkannya beberapa tingkat di atas sebagian besar manusia normal. Di atas semua itu, dia dilatih sejumlah penyihir, yang mengembangkan mantra dan senjata kuat. Dengan senjata yang dia kembangkan mustahil ada di dunia nyata, John Wick tidak akan punya kesempatan.

3. Alucard — Hellsing



Foto: Bloody Disgusting

Allucard adalah agen terbaik Organisasi Hellsing dan karakter terkuat di semestanya. Sebagai vampir, dia punya banyak kemampuan yang membuat setiap pertarungan tidak adil bagi musuhnya. Melawan orang seperti John Wick tidak akan berbeda.

Pistol Alucard sangat berat sampai tidak ada manusia yang bisa mengangkatnya. Jadi, Wick tidak bisa menggunakan senjata Alucard terhadap dirinya. Alucard juga bisa bergerak lebih cepat dari yang bisa dilihat mata manusia. Tapi, bahkan kalau Wick cukup cepat meresponsnya, Alucard bisa berubah bentuk menjadi bentuk yang tidak bisa dilukai senjata konvensional yang dipunyai Wick.

2. Korosensei — Assassination Classroom



Foto: Just Something About LynLyn

Sebelum menjadi guru, Korosensei dikenal sebagai Reaper, pembunuh paling berbahaya di dunia. Meski punya titel keren, sangat mungkin kalau bentuk manusianya tidak bisa mengalahkan John Wick. Tapi, kemudian dia dikianati, ditangkap, dijadikan bahan eksperimen, dan berubah menjadi makhluk yang tidak bisa dihancurkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More