8 Karakter Cewek Anime Modis Ini Cocok Ikut Citayam Fashion Week

Kamis, 04 Agustus 2022 - 23:23 WIB
Sejumlah karakter cewek anime punya gaya berpakaian paling modis di antara yang lainnya. Kalau mau pamer, mereka pun bisa ikut tampil di Citayam Fashion Week. (Foto: YouTube)
Sejumlah karakter cewek anime punya gaya paling modis di antara yang lainnya. Penampilan mereka selalu terlihat menonjol dan stylish. Ini menambah nilai pada kepribadian masing-masing karakter itu. Sebagian akan terlihat seperti model dengan pilihan outfit mereka.

Kalau karakter-karakter ini ada di Indonesia, mereka mungkin tidak mau ketinggalan untuk meramaikan Citayam Fashion Week (CFW). Fashion show jalanan dengan zebra cross sebagai catwalk ini menarik perhatian banyak orang dari warga biasa sampai selebritas. CFW juga telah menjadi fenomena tersendiri yang dianggap menjadi wadah anak muda mengekspresikan gaya busana mereka.

Ajang seperti ini memang cocok bagi mereka yang punya gaya tersendiri. Kalau para karakter anime paling modis bisa ikut serta di Citayam Fashion Week, mereka jelas akan sangat mencuri perhatian dengan penampilan mereka. Akan sulit bagi orang untuk tidak memperhatikan mereka. Siapa saja karakter cewek anime termodis yang cocok ikut Citayam Fashion Week? Simak ulasan berikut ini!



8. Yor Forger — Spy x Family





Foto: Wherever I Look

Yor mungkin tidak punya banyak kostum yang dia pakai di serial ini. Tapi, setiap baju yang dia kenakan selalu terlihat stylish di tubuhnya, bahkan baju kerjanya sekalipun. Namun, yang paling mencuri perhatian tentu adalah gaun hitam yang selalu dipakainya untuk melakukan pekerjaan rahasianya sebagai pembunuh bayaran.

Selain itu, mantel merah yang dia pakai juga terlihat menggoda. Penampilan sederhana Yor dengan kaus panjang merah yang dipadu dengan legging sudah membuatnya terlihat modis meski berada di rumah. Yor jelas akan terlihat menawan ketika berjalan dengan gaun hitam khasnya itu di catwalk.

7. Lisa Lisa — JoJo's Bizarre Adventure



Foto: CBR

Citayam Fashion Week bukan hanya diminati anak muda, tapi juga ada orang yang sudah berumur ingin menjajal sensasi catwalk zebra cross itu. Makanya, ibu Joseph Joestar, Lisa Lisa, mungkin ingin menjajal berjalan di atasnya. Lisa dikenal sebagai wanita yang cukup memperhatikan penampilannya.

Lisa bisa memakai outfit apa saja yang bisa menjadi referensi terbaik di Citayam Fashion Week. Dia bisa mengenakan setelan resmi ala ibu-ibu kantoran, setelan kostum pesta elegan, sampai baju santai yang cukup terbuka di ajang itu. Lisa akan membuktikan kalau ibu-ibu tidak kalah modis dengan anak-anak muda.

6. Bulma — Dragon Ball



Foto: Dragon Ball Guru

Sejak pertama kali diperkenalkan, Bulma sudah menunjukkan kalau dia punya selera fashion yang bagus. Dalam setiap penampilannya, Bulma selalu terlihat stylish dengan syal sebagai ciri khasnya. Bajunya juga selalu berganti model dan gaya di setiap kesempatan.

Setelah menikah dengan Bezita, Bulma tetap tidak lupa dengan penampilannya. Dia selalu tampil sebagai ibu yang tetap fashionable. Di Citayam Fashion Week, Bulma akan jadi perwakilan emak-emak yang stylish meski harus mengurus rumah tangga dengan suami yang gampang marah.

5. Nico Robin — One Piece



Foto: Twitter

Robin dikenal punya selera fashion yang bagus, bahkan lebih bagus ketimbang Nami. Robin selalu terlihat serasi dan tidak norak dengan setiap busana yang dia pakai. Tak heran jika dia menjadi salah satu cewek termodis di dunianya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More