7 Drama Korea Rating Tertinggi 2022 Sejauh Ini

Kamis, 04 Agustus 2022 - 11:24 WIB
Again My Life bercerita tentang jaksa muda yang tewas saat sedang melakukan penyelidikan sebuah kasus. Ia lalu mendapatkan kesempatan kedua untuk hidup dan membalas dendam pada orang-orang yang bertanggung jawab atas kematiannya. Kamu bisa menonton drama SBS ini di Viu.

Baca Juga: 5 Drama Korea Rating Terendah 2022 yang Tayang di TV Nasional Korea

4. Business Proposal



Foto: SBS

Salah satu drama Korea paling viral pada 2022 ini mencetak rating rata-rata nasional sebesar 9,3%. Adapun rating rata-rata nasionalnya sebesar 11,6% yang jatuh pada episode 10 dari 12 episode.

Business Proposal adalah sebuah kisah cinta antara bos dan karyawannya yang awalnya menyembunyikan identitas agar tidak dipecat oleh perusahaan. Drama SBS yang dibintangi Kim Sejeong dan Ahn Hyo-seop ini juga tayang di Netflix.

3. Twenty-Five Twenty-One



Foto: tvN

Drama yang dibintangi Kim Tae-ri dan Nam Joo-hyuk ini mencatat rating rata-rata nasional 9,6%. Adapun rating tertinggi ada pada episode final sebesar 11,5%.

Twenty-Five Twenty-One adalah drama coming of age dengan bumbu kisah cinta antara pria yang punya mimpi besar dengan seorang gadis yang jadi atlet panahan. Drama tvN ini juga bisa ditonton di Netflix.

2. The King of Tears Lee Bang-won



Foto: KBS

Drama ini sempat menjadi kontroversi karena menyebabkan seekor kuda mati saat syuting. Namun setelah sempat menghentikan penayangannya, nyatanya publik di Korea masih menyukai serial ini. Terbukti rating rata-ratanya mencapai 9,7%. Adapun rating tertinggi ada pada episode 28 dari 32 sebesar 11,7%.

The Kings of Tears Lee Bang-won bercerita tentang Yi Bang-won yang membangun Kerajaan Joseon pada awal Dinasti Joseon setelah berakhirnya Dinasti Goryeo. Drama ini tayang di KBS.

Baca Juga: 5 Drama Korea tentang Orang Kaya yang Pura-Pura Miskin

1. Our Blues

Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.