10 Pahlawan Marvel Ini Pernah Kalahkan Kang the Conqueror

Kamis, 04 Agustus 2022 - 06:06 WIB
Alex Summers alias Havok adalah pemimpin Avengers Unity Division pertama. Berkat Apocalypse Twins yang dibesarkan Kang, seorang Celestial menghancurkan bumi. Havok memimpin Uncanny Avengers yang selamat ke Planet X di lini masa alternatif. Mereka menolak menyerah dan mengumandangkan perang terhadap Apocalypse Twins dan Kang.

Setelah kehilangan putrinya selama restrukturisasi lini masa, Havok yang marah menghadapi Kang. Kekuatan kosmik yang dicuri dari Celestial yang jatuh hampir memberikan kemenangan bagi Kang. Untungnya, Sunfire mengintervensi dengan energi kosmiknya yang telah ditingkatkan. Havok mengatasi Kang, yang kemudian kabur kembali ke lini masa.



1. Moon Knight



Foto: Screen Rant

Dewa bulan Khonshu sudah lama berseteru dengan Kang karena masa penjahat itu di Mesir Kuno sebagai Rama-Tut. Perseteruan itu menyebabkan sejumlah konfrontasi selama bertahun-tahun. Marc Spector alias Moon Knight menemukan dirinya berubah menjadi Fist of Khonshu, yang datang dengan totem perjalanan waktu yang dibuat khusus.

Kang berusaha mengumpulkan totem itu untuk dirinya sendiri. Tapi, Khonshu mengirimkannya melalui waktu kepada avatarnya sebelumnya. Moon Knight kemudian bertim dengan pendahulunya setelah melakukan perjalanan menembus waktu untuk mengumpulkan totem itu. Mereka mengalahkan Kang dengan mengasingkannya di luar lini masa.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More