10 Shadow Paling Kuat Sung Jin-woo di Solo Leveling

Selasa, 02 Agustus 2022 - 08:08 WIB
Meski berada di bawah perintah Jin-woo, Naga itu masih bisa bertindak secara mandiri. Dia hampir membunuh manusia di sekeliling majikannya. Sayangnya, Kamish tidak bisa bertahan lama sebagai shadow Jin-woo karena sudah lama mati. Tapi, dari singkatnya penampilannya, Kamish jelas adalah shadow peringkat Marshal.



1. Bellion



Foto: Solo Leveling Wiki – Fandom

Bellion adalah satu-satunya shadow yang tidak dihadapi Jin-woo karena dia adalah salah satu hadiah terakhir Ashborn untuknya dari Monarch War. Sebelumnya, Bellion melayani Ashborn, Shadow Monarch, sebagai sosok pemimpin di pasukannya. Tapi, ketika Ashborn secara resmi menunjuk Jin-woo sebagai penggantinya, Bellion dan pasukan Shadow Monarch menyerah kepada majikan barunya.

Kekuatan Bellion juga terbukti dalam pertarungan singkatnya dengan Beru. Bellion dengan mudah mengalahkan shadow kelas Marshal itu dengan menggunakan pedangnya yang bisa memanjang. Tapi, Beru berusaha menyerang balik Bellion. Tapi, serangan itu tidak membuat Bellion terkesan. Dia sepertinya tidak tergores sedikit pun dari serangan itu.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More