8 Hal yang Terjadi dalam Konser J-Hope BTS di Lollapalooza 2022

Senin, 01 Agustus 2022 - 12:16 WIB


Foto: Weverse

Jimin terlihat menonton di samping atas panggung bersama beberapa orang lainnya. Dalam siaran VLive yang digelar tepat setelah konser, J-Hope mengatakan bahwa seandainya ia tahu bahwa Jimin akan hadir, maka ia akan mengajaknya tampil saat membawakan Dynamite.

Jimin lalu mengatakan bahwa J-Hope sebenarnya sudah mengatakan hal tersebut padanya, tapi koreografi Dynamite kali ini berbeda dari biasanya, jadi dia tidak siap untuk tampil. "Aku minum alkohol karena ada pesta makan malam J-Hope yang tidak dihadirinya," ujarnya beralasan.

8. Tulisan "Yoongi Marry Me" Muncul Lagi



Foto: Weverse

Kalimat atau papan dan spanduk bertuliskan "Yoongi Marry Me" kerap muncul dalam konser BTS atau siaran VLive. Karena terlalu sering, kalimat itu pun kini menjadi inside joke atau lelucon khas BTS dan ARMY.

Baca Juga: 6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Nyatanya, kali ini papan itu pun muncul lagi, padahal ini adalah konser J-Hope, bukan Suga (Yoongi adalah nama asli Suga). Sementara itu, di Instagram Story-nya, Suga mengunggah foto J-Hope yang sedang tampil, menandakan dirinya ikut menonton secara daring di Korea.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More