6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Sabtu, 30 Juli 2022 - 18:54 WIB
loading...
6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?
Suga BTS hobi menonton film-film bertema aksi kriminal. Foto/Vogue Korea
A A A
JAKARTA - Suga BTS beberapa kali mengungkap film dan serial favoritnya dalam berbagai kesempatan wawancara. Genre kesukaannya mayoritas adalah laga kriminal.

Sering kali, para member BTS ditanya tentang film-film yang mereka sukai dalam wawancara dengan media. Kadang pula, mereka yang langsung merekomendasikan tontonan tertentu kepada ARMY lewat konten khusus yang ditujukan untuk penggemar mereka.

Nah, berikut ini film dan serial favorit Suga BTS yang pernah diungkapkannya dalam dua kesempatan yang disebut di atas. Siapa tahu daftar ini bisa jadi alternatif tontonanmu untuk akhir pekan.

1. Tazza: The High Rollers (2006)

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: CJ Entertainment

Film Korea bergenre aksi kriminal ini sangat sukses secara komersial dan dipuji para kritikus pada masa penayangannya. Dalam wawancaranya dengan Billboard pada 2018, ia menyebut Tazza sebagai salah satu film terfavoritnya sepanjang masa.

Film yang diadaptasi dari manhwa ini bercerita tentang sekelompok pejudi profesional yang terlibat dalam sebuah kejahatan serius. Meski penuh adegan laga, tapi filmnya juga menyelipkan adegan komedi.

2. Inception (2010)

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: Warner Bros. Pictures

Film yang disutradarai oleh Christopher Nolan ini juga salah satu film terfavoritnya sepanjang masa, dan direkomendasikannya untuk ARMY. Salah satu alasannya menyukai film ini juga karena komposer musiknya adalah Hans Zimmer yang dikaguminya. Ia menyebut, beberapa film yang disukainya ternyata musiknya dibuat oleh komposer asal Jerman itu.

Inception adalah film fiksi ilmiah tentang seorang pria yang berduka karena kematian istrinya. Ia lalu terjebak dalam lingkaran mimpi karena traumanya itu.

Film ini termasuk yang sulit dipahami karena jalan ceritanya yang rumit. Suga pun menyebut ia telah menonton film ini berkali-kali.

3. Reservoir Dogs (1992)

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: Lionsgate

Reservoir Dogs adalah salah satu film legendaris dari sutradara Quentin Tarantino. Ceritanya tentang sekelompok kriminal yang berusaha mencuri sebuah berlian, tapi pada akhirnya ketahuan oleh polisi. Kelompok ini lantas mencoba mencari tahu siapa orang yang mengkhianati mereka.

Selain Reservoir Dogs, Suga yang punya nama asli Min Yoon-gi ini juga menyebut menyukai film-film Quentin Tarantino lainnya, antara lain Pulp Fiction dan Django Unchained. Film-film Quentin Tarantino khas dengan adegan kekerasan dan dialog yang bernas.

Baca Juga: 6 Outfit Lawas Suga BTS yang Masih Dipakai, Ada Jaket Usia 8 Tahun!

4. Parasite (2019)

6 Film Favorit Suga BTS, Sama dengan Seleramu?

Foto: CJ ENM

Saat momen wawancara di red carpet Golden Globe Awards 2020, sutradara Parasite Bong Joon-ho menyebut bahwa BTS 3000 kali lebih populer dibanding dirinya. Suga pun membalas pernyataan sang sutradara saat acaraGlobal Press Conference peluncuran album Map of the Soul: 7 pada 2020.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2348 seconds (0.1#10.140)