10 Karakter Anime dengan Gaya Rambut Terkeren, tapi Ribet

Minggu, 31 Juli 2022 - 05:41 WIB
Kyojuro punya rambut pirang dengan layer yang tajam, bergerigi dan sangat jelas dengan sedikit vibe pewarnaan celup dengan warna merah di ujungnya, mirip api. Semua layer rambutnya itu akan butuh waktu panjang untuk dipotong, styling, dan kemudian perawatan setiap hari. Belum lagi, alis Kyojuro juga harus dirawat di setiap sesi styling.

6. Ragyo Kiryuin — Kill la Kill



Foto: Kill la Kill Wiki – Fandom

Ragyo adalah antagonis di serial ini. Dia melawan kenormalan dengan punya estetika penjahat berwarna alih-alih gelap dan tanpa warna yang biasanya terlihat di banyak serial anime. Ragyo adalah karakter yang butuh gaya hidup mewah dan ini jelas terlihat pada pilihan buasana dan gaya rambutnya.

Rambut Ragyo sebahu. Sementara warnanya perak di atas, lapisan di bawahnya dipenuhi warna pelangi. Sesi bleacing lama dan intensif akan cukup sulit. Ragyo kemudian harus menanti berjam-jam lagi untuk mewarnai rambutnya. Setidaknya, dia bisa menyelamatkan rambutnya dari kerusakan akibat panas karena sepertinya, dia tidak megikuti proses styling yang berat.

5. Mitsuri Kanroji — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Foto: Forbes

Karakter lain di Kimetsu no Yaiba yang butuh proses hairstyling panjang adalah Hashira Cinta Mitsuri Kanroji. Mitsuri membuat rambutnya menjadi tiga kepang besar dengan poni. Rambut pink Mitsuri kemudian berubah menjadi hijau terang yang pas dengan matanya.

Mendapatkan warna cerah seperti itu membutuhkan proses bleaching yang lama. Ini belum ditambah dengan pewarnaan. Jadi, Mitsuri bukan hanya anggota paling imut Hashira, tapi juga pasti paling sabar.

4. Senku Ishigami — Dr. Stone



Foto: Dr. Stone Wiki – Fandom

Senku punya salah satu warna rambut paling keren di anime. Rambutnya berwarna putih di pangkalnya dan kemudian mulai berubah menjadi hijau terang dari bagian tengah hingga ke ujungnya. Warna yang lebih terang ini pasti butuh sejumlah sesi bleaching. Tapi, proses styling-nya pun tak kalah memakan waktu.

Rambut Senku adalah satu dari banyak gaya rambut anime yang menantang gravitasi. Rambutnya dengan rapi berdiri tegak ke atas dengan ujung runcing yang sempurna di bagian ujungnya. Meski begitu, rambutnya itu bisa turun ke bawah ketika dia terkena air. Tapi, di anime, dia tidak butuh waktu banyak untuk mengembalikan rambutnya seperti semula.

3. Sunny — Toriko



Foto: Pinterest

Sunny adalah salah satu dari Empat Raja Surgawi. Dia tahu bagaiamana menggabungkan kekuatannya menjadi penampilan yang fashionable. Rambut Sunny adalah bagian dari kekuatan “sensor”-nya. Dia memanfaatkan helaian rambutnya untuk merasakan apa pun yang dia sentuh.

Rambut Sunny punya empat warna berbeda, yaitu putih, pink, biru, dan hijau. Rambutnya terpisah menjadi helaian berbeda dengan masing-masing warna diatur bersamaan tanpa bercampur satu sama lain. Punya rambut seperti Sunny ini pasti membutuhkan banyak bleaching dan cat warna dengan masing-masing warna akan menjalani sesi touch up. Untuk mempertahankan gaya ini juga dibutuhkan banyak gel dan hairspray.

2. Musashi — Pokémon



Foto: IGN

Anggota Tim Roket ini pastinya menghabiskan banyak waktu untuk mengatur rambutnya setiap hari. Antagonis ini punya rambut merah panjang yang disisir ke belakang kemudian ke kanan dan menggelung menjadi ikal tepat di bagian bawah. Rambut ini juga terlihat kaku.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More