10 Anime Paling Jelek Ini Diselamatkan Reboot Keren

Jum'at, 22 Juli 2022 - 08:08 WIB
Sementara tidak ada yang salah dengan serial ini, penggemar masih kecewa karena anime itu jadi tidak setia pada manga-nya. Jadi, ketika Hellsing Ultimate dirilis, semua orang bergembira. Anime ini adalah adaptasi sejati dari manga-nya dengan kualitas animasi yang juga diperbaiki. Saat ini, anime inilah yang dianggap superior. Sebagian penggemar akan merekomendasikan Ultimate dibanding anime aslinya.



1. Fullmetal Alchemist — Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Foto: Culturefly

Tidak diragukan lagi kalau adaptasi Fullmetal Alchemist pada 2003 adalah salah satu anime dengan ending paling mengecewakan sepanjang masa. Karena saat itu manga-nya masih berjalan, separuh bagian akhir serial anime pertama ini semuanya non-kanon. Serial ini berakhir dengan Ed dan Al terpisah di dua semesta berbeda.

Untungnya, 6 tahun kemudian, Fullmetal Alchemist: Brotherhood dirilis dan menyelamatkan semua orang dari ending yang kacau dan tidak memuaskan. Penggemar menganggap Brotherhood sebagai anime yang benar dan satu-satunya yang harus ditonton pendatang baru, karena anime ini benar-benar setia pada manga-nya. Versi ini juga punya salah satu ending terbaik dalam sejarah anime yang mengempaskan seri aslinya.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More