6 Anime Populer yang Dilarang Tayang di Televisi Indonesia

Minggu, 17 Juli 2022 - 08:56 WIB
Karena sifatnya yang banyak adu fisik, anime ini tak jarang menyajikan adegan pertarungan berdarah-darah. Makanya, meski sempat tayang di televisi Indonesia, anime ini kemudian dilarang tayang. Selain itu, anime ini juga disorot karena penampilan karakternya yang vulgar.

5. Crayon Shin-Chan



Foto: OtaQuest

Crayon Shin-Chan mengisahkan seorang bocah berusia 5 tahun bernama Shinnosuke Nohara atau akrab dipanggil Shin-Chan dalam kesehariannya. Tentu saja, tidak ada yang salah dengan premis ini. Hanya, karena sebenarnya serial ini masuk ranah seinen yang merupakan anime untuk orang di atas usia 18 tahun, banyak yang salah kaprah.

Banyak yang menyangka Shin-Chan adalah tontonan untuk anak-anak. Tapi, di dalamnya banyak adegan yang tidak senonoh yang mengarah ke hal mesum dan porno. Dari Shin-Chan yang suka pamer pantat, penampilan cewek seksi dan lain sebagainya, anime ini akhirnya dilarang tayang karena tidak cocok untuk anak-anak.



6. InuYasha



Foto: ComicBook

InuYasha mengisahkan tentang seorang cewek SMP, Kagome, yang jatuh ke sumur ajaib. Dia kemudian memasuki dunia era kuno dan bertemu manusia setengah iblis bernama Inuyasha. Mereka kemudian mencari pecahan bola arwah.

Anime ini menampilkan banyak pertarungan dengan pedang. Tak jarang, ada adegan berdarah-darah di sana. Karena adegan kekerasan inilah anime ini kemudian dilarang ditayangkan.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More