6 Karakter Terkuat Anime yang Semakin Melemah Seiring Cerita

Jum'at, 01 Juli 2022 - 23:23 WIB
Selama ini, Kurama adalah salah satu penyalur chakra terbesar Naruto. Tapi, di Boruto, Naruto harus kehilangan Kurama setelah melawan Isshiki Otsutsuki. Setelah keduanya berfusi dan memasuki Baryon Mode, Kurama pun tewas. Naruto sebenarnya masih punya banyak kekuatan, seperti Sannin, Rasengan, dan jutsu lainnya. Tapi, dia kini telah melemah setelah kepergian Kurama.

2. Levi Ackerman — Attack on Titan



Foto: We Got This Covered

Levi adalah prajurit terkuat manusia dan karakter paling kuat di seluruh dunia. Titan Tanpa Pikiran bukan apa-apa untuknya. Bahkan, Pengubah Titan, termasuk Titan Monyet dan Wanita, bisa diungguli keterampilan Levi. Tapi, seiring berjalannya waktu dan pertaruhan kian meningkat, Levi malah menemukan dirinya mengalami luka berat yang mempengaruhi kemampuan tarungnya.

Usai bertarung melawan Titan Monyet, dia kehilangan sejumlah jari, satu mata, dan satu kakinya. Levi tidak bisa apa-apa ketika teman-temannya menghadapi Eren di laga akhir serial ini. Meski mengalami luka parah, Levi bisa dengan bangga mengatakan kalau dia tidak pernah kalah dalam pertarungan.



1. Sasuke Uchiha — Boruto: Naruto Next Generations



Foto: Otakukart

Naruto mungkin melemah setelah Kurama mati. Tapi, Naruto masih punya segudang kekuatan lain yang bisa dipakainya. Nasib yang sama tidak terjadi pada Sasuke. Ketika melawan Momoshiki Otsutsuki, Sasuke harus kehilangan mata Rinnegan-nya. Kekuatan ini adalah salah satu andalannya.

Mata pemberian Hagoromo itu hancur ketika Boruto yang dirasuki Momoshiki menusuknya. Akibatnya, sebagian besar kekuatan Sasuke hilang, termasuk teleportasi dan memindahkan benda. Sasuke masih punya kekuatan lain. Tapi, itu tak sepadan dengan Rinnegan dan dia pun jadi lebih lemah dari Naruto.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More