7 Karakter Anime Paling Misterius yang Bikin Penasaran

Rabu, 29 Juni 2022 - 23:23 WIB
Penderitaan itu memunculkan balas dendam pada dirinya. Setelah mati, Ai bertekad balas dendam terhadap orang-orang yang membuatnya menderita. Dengan bantuan bos neraka, Ai kembali bangkit dan muncul dengan pakaian serba hitam di dunia misterius.

5. Ayanokouji Kiyotaka — Classroom of the Elite



Foto: You-Zitsu Wiki – Fandom

Ayanokouji memilih untuk tidak terlalu menonjolkan diri karena ingin hidup tenang. Padahal, dia punya kemampuan luar biasa. Dia hanya memberitahukan sedikit kemampuan aslinya kepada sedikit orang.

Tak hanya itu, informasi tentang karakter utama serial ini juga sangat minim. Yang sudah diketahui adalah dia merupakan hasil penelitian ayahnya. Tapi, apa saja kemampuannya masih misteri. Ayanokouji seperti manusia sempurna yang bisa melakukan apa pun, sementara, teman-temannya sama sekali tidak tahu.

6. Gin Ichimaru — Bleach



Foto: Otakukart

Gin adalah pengikut setia Sozuke Aizen. Jadi, ketika Aizen berkhianat, Gin pun mengikuti langkah bosnya itu. Gin selalu menyunggingkan senyum misterius di setiap kemunculannya. Kebiasaan ini membuat Gin seperti tidak punya arah dan tujuan hidup yang jelas.

Menjelang akhir cerita, barulah terungkap kemampuan dan latar belakang mengapa Gin seperti itu. Gin bak seorang penipu yang selalu menyembunyikan semuanya. Dia menyembunyikan Bankai hingga maksud dan tujuannya menjadi pengikut Aizen.



7. Imu — One Piece



Foto: One Piece Wiki – Fandom

Dunia One Piece dipenuhi karakter aneh dan misterius yang menanti untuk diungkap. Di antara mereka semua, tidak ada yang lebih misterius dan bikin penasaran selain Imu. Diperkenalkan di Busur Cerita Reverie, Imu belum pernah menampakkan muka, tapi sudah menebar teror.

Hingga saat ini, Imu baru ditampilkan sebagai siluet. Teori yang beredar menyebutkan, Imu punya kaitan dengan keluarga Donquixote, terutama pada Doflamingo. Cara Gorosei membungkuk pada Imu sangat mirip dengan cara lima eksekutif keluarga itu membungkuk pada Doflamingo. Dengan masuknya One Piece ke saga akhir, sosoknya mungkin akan diungkap sedikit demi sedikit.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More