Extraordinary Attorney Woo, Drama Korea Terbaru Netflix tentang Pengacara Genius yang Autis

Rabu, 29 Juni 2022 - 13:36 WIB

2. Kang Tae-Oh - Lee Joon-Ho





Foto: Netflix

Kebalikan dari Young-woo, Lee Joon-ho adalah pria sempurna nan populer yang punya kepribadian hangat. Ia juga bekerja di firma hukum, dengan tugas mengamankan bukti-bukti sebuah kasus. Pekerjaan ini membuatnya terhubung dengan Young-woo.

Adapun Kang Tae-oh yang memerankan karakter ini adalah seorang aktor sekaligus penyanyi dari grup 5urprise. Ini adalah grup dengan lima member, yang seluruhnya terdiri dari para aktor, yaitu Yoo Il, Seo Kang-joon, Gong Myung, dan Lee Tae-hwan.

Ia debut dalam drama tahun 2013 berjudul After School: Lucky or Not. Usianya satu tahun di bawah Park Eun-Bin, yaitu 28 tahun.

3. Kang Ki-Young - Jung Myung Seok





Foto: Namoo Actors

Myung-seok adalah orang yang merekrut Young-woo sekaligus mentor bagi perempuan itu. Myung-seok sangat berambisi dalam menjalani hidupnya karena ia takut mengalami nasib seperti ayahnya.

Baca Juga: 6 Drama Korea JTBC Rating Tertinggi Sepanjang Masa

Kang Ki-young beberapa kali menjadi pemain pendukung dalam drama-drama populer seperti At Eighteen, What's Wrong with Secretary Kim, I'm Not a Robot, While You Were Sleeping, dan Oh My Ghost. Aktor berusia 38 tahun ini juga kerap memenangkan piala aktor pemeran pendukung terbaik.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More