Fakta Organisasi Rahasia di Balik Loid dan Yor di Spy x Family

Selasa, 28 Juni 2022 - 06:06 WIB


Foto: The Cinemaholic

Nama asli Yor adalah Yor Briar. Setelah menikah, dia menjadi Yor Forger. Yor punya adik bernama Yuri. Keduanya sudah menjadi yatim piatu sejak mereka masih kecil. Keduanya menghabiskan masa kecilnya di Nielsberg Timur, Ostania.

Sejak masih muda, Yor harus bekerja paruh waktu untuk menghidupi adiknya. Yor harys berperan sebagai ayah, ibu, dan kakak untuk memastikan klaau Yuri menjalani hidup yang normal. Karena kondisi itulah Yuri akhirnya tumbuh menjadi pria dengan sister complex serius.

Saat Yor masih remaja, sebuah organisasi rahasia melihat kemampuan fisik luar biasa Yor dan merekrutnya. Pada titik ini, Yor benar-benar tidak peduli pekerjaan apa yang harus dia lakukan. Dia akan mengambil pekerjaan apa saja asalkan bisa membuatnya pulang membawa makanan dan membeli buku untuk Yuri.



4. Kebun, organisasi rahasia di balik Yor



Foto: Spy x Family Wiki – Fandom

Organisasi yang merekrut, melatih, dan mempekerjakan Yor hanya disebut sebagai Kebun. Mereka adalah organisasi paramiliter tak resmi Ostania yang hanya berfokus untuk melenyapkan orang yang dianggap pemerintah bayangan sebagai ancaman atau pengkhianat. Kadang, mereka juga akan melakukan tugas perlindungan untuk anggota khusus pemerintah Ostania atau orang penting lainnya.

Kebun dipenuhi pembunuh elite. Tapi, bahkan di antara mereka, Yor muncul sebagai salah satu aset terbaik mereka. Kode namanya adalah Thorn Princess. Dia dikenal di dunia bawah tanah sebagai pembunuh paling mematikan yang tidak pernah gagal mengeliminasi targetnya.

Sama seperti Loid, pekerjaan harian Yor sebagai karyawan di Balai Kota Berlint juga diberikan handler-nya. Manajer di tempat kerjanya sebenarnya juga anggota Kebun. Ketika dia mendapatkan misi baru, Kebun akan meneleponnya, baik secara langsung atau lewat manajernya di Balai Kota.

Pemimpin Kebun adalah seorang pria paruh baya yang hanya dikenal sebagai Penjaga Toko. Seperti Yor, Penjaga Toko juga merupakan seorang pembunuh terlatih. Yor biasanya menerima misi rutin dari Kebun. Tapi, setelah menikahi Loid dan jadi ibu Anya, dia berusaha mengurangi aktivitas pembunuhannya. Sekarang, dia hanya menerima kasus khusus yang diberikan secara langsung oleh Penjaga Toko.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More