Chef Seleb yang Sukses meski Bukan Lulusan Sekolah Kuliner

Kamis, 25 Juni 2020 - 12:35 WIB


Foto:Marketwatch.com

Tom Collichio menjadi juri dalam “Top Chef”, padahal dia gak punya ilmu dari sekolah pelatihan kuliner. Ia mendapatkan keahlian kulinernya di dapur restoran di New York City.

6. TIFFANI THIESSEN



Foto:Lars Niki/Getty Images/Gourmet Garden

Selebritas ini terkenal berkat serial tahun 1990-an, “Saved by the Bell” dan “Beverly Hills 90210”. Namun kini Tiffani dikenal sebagai pembawa acara dalam acara memasak dan penulis resep masak. Ia juga punya kanal memasak yang bernama “Dinner at Tiffani’s”.

7. MARTHA STEWART



Foto:Pbs.org

Martha belajar dan bekerja sebagai pialang saham sebelum meluncurkan sebuah perusahaan katering, dan menerbitkan buku pertamanya “Entertaining”. Namanya terkenal dengan resep yang dibuat dengan sempurna.

8. GORDON RAMSAY



Foto:Gerry Penny/AFP/Getty Images

Yang satu ini dikenal dengan standar memasak yang tinggi dalam acara-acara seperti “Hells Kitchen” dan “Kitchen Nightmares:. Dia juga bukan lulusan sekolah kuliner, melainkan memperoleh gelar manajemen hotel dari North Oxon Technical College, yang kemudian belajar di dapur Harvey’s dan La Gavroche di London.

9. NIGELLA LAWSON



Foto: broadsheet.com.au

Nigella Lawson juga gak menyebutkan dirinya chef, padahal ia masuk sebagai nomine penghargaan Observer Food Monthly pada 2013. Memang, dia gak punya latar pendidikan kuliner, tapi dia tetap bisa jadi penulis makanan, penulis buku, dan pembawa acara yang berhubungan dengan kuliner.

10 THOMAS KELLER
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More