7 Karakter Anime Pengguna Racun untuk Melawan Musuhnya

Minggu, 26 Juni 2022 - 16:16 WIB
4. Mayuri Kurotsuchi — Bleach



Foto: Bleach: Akujin Saga Wiki – Fandom

Mayuri adalah Kapten Divisi 12 Gotei 13. Mayuri dikenal sangat cerdas, tapi juga kejam. Kekejaman Mayuri ini terutama dilakukannya pada subyek eksperimen dan musuhnya.

Mayuri punya Zanpakutou bernama Ashisogi Jizo. Yang istimewa, Zanpakuto ini seperti punya racun laba-laba yang bisa membuat musuhnya lumpuh begitu terkena tusukannya. Selain itu, saat dalam mode Bankai, dia bisa berubah menjadi makhluk besar berbentuk kepala bayi dan bisa mengeluarkan racun ketika bernapas.

5. Erik — Fairy Tail



Foto: Fairy Tail Wiki – Fandom

Erik alias Cobra ini adalah mantan anggota Oracon Seis. Selain itu, dia juga menjadi anggota serikat kegelapan. Erik dikenal dengan kekuatan sihir racun yang cukup ampuh.

Dengan menanamkan Naga Lacrima ke dalam tubuhnya, dia mendapat kekuatan untuk menghasilkan racun dari tubuhnya. Racun yang dihasilkan dari kulitnya sangat korosif. Bahkan, bisa langsung meluruhkan semua benda yang disentuhnya.

6. Vinsmoke Reiju — One Piece



Foto: Pinterest

Reiju adalah anak sulung dan satu-satunya cewek di keluarga Vinsmoke. Penampilan Reiju cukup menawan. Tubuhnya ramping dan rambut pink-nya bisa membuat cowok yang melihatnya pun terpesona.

Sebagai salah satu anggota keluarga Germa 66, fisik Reiju sangat kuat. Dia juga spesialis dalam bidang racun hingga dijuluki Poison Pink. Reiju pernah menyelamatkan Luffy yang terkena racun ikan mematikan. Reiju menghisap keluar racun tersebut dan menjadikannya seperti makanan sehari-harinya.



7. Lumayan banyak — Naruto



Foto: Daily Anime Art

Banyak karakter di serial ini yang memakai racun sebagai salah satu senjata andalan mereka dalam melawan musuh. Di antara mereka adalah Shizune, Hanzo Salamander, Torune Aburame, hingga Sasori. Karakteristik racun mereka pun berbeda dan cukup beragam.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More