3 Anime dari Webtoon Populer, Solo Leveling Kapan?

Senin, 20 Juni 2022 - 07:07 WIB


4. Solo Leveling (Rumor)



Foto: Anime Geek

Solo Leveling adalah webtoon populer yang telah lama dinantikan adaptasi anime-nya. Webtoon isekai ini punya premis unik yang jarang disentuh bahkan oleh anime sekalipun. Di webtoon ini, protagonisnya tidak pergi ke dunia fantasi, tapi fantasi yang datang ke dunianya dengan monster berdatangan dan manusia akhirnya memburu mereka. Sung Jinwoo adalah pemburu terlemah. Tapi, dia akan mendaptakan kekuatan kalau ada kejadian tertentu. Akhirnya, Sun Jinwoo mendapatkan kemampuan dan mulai melakoni petualangan sendiri.

Solo Leveling adalah manhwa yang sangat populer. Bahkan, webtoon ini tetap populer meski tidak punya adaptasi baik dalam bentuk anime atau pun drakor. Namun, belakangan ada kabar kalau webtoon ini akan diadaptasi menjadi anime setelah sebuah perusahan di Jepang, GMO Internet, mendaftarkan domain sololeveling-anime.net. Sebelumnya, perusahaan ini juga mendaftarkan domain untuk Sword Art Online.

Judul domain situs itu hanya bisa sedikit diintepretasikan. Karena itu adalah perusahaan yang sama di balik Sword Art Online, masuk akal kalau mengira A-1 Pictures bakal mengadaptasi Solo Leveling menjadi anime. A-1 Pictures adalah studio yang membuat Sword Art Online. Sampai saat ini, belum ada pengumuman resmi terkait hal tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More