Ezra Miller dan 7 Aktor Film Superhero yang Berurusan dengan Hukum

Minggu, 19 Juni 2022 - 14:45 WIB
Ezra Miller dan sejumlah aktor superhero terkenal pernah berurusan dengan hukum. Dari narkoba, penyerangan, soal pajak sampai pencemaran nama baik, semua ada. (Foto: The Economic Times)
Ezra Miller menjadi bahan omongan setelah menghapus seluruh unggahan di Instagram dan “menghilang”. Sementara, orangtua seorang gadis yang pernah dia kenal mengajukan surat perintah perlindungan untuk putrinya itu dari Ezra. Dan, ini adalah masalah hukum terakhir yang membelit Ezra.

Dalam empat bulan terakhir, Ezra terus dibelit masalah hukum. Awalnya, dia ditangkap karena penyerangan di Hawaii. Tapi, dia tidak kapok. Dia pun teru mengacau dan menyerang orang-orang. Bahkan, Ezra sempat mengamuk kepada polisi. Kondisi ini mengancam karier Ezra. Terlebih, aktor itu hendak merilis film solo superhero pertamanya, The Flash, tahun depan. Warner Bros. dituntut memecat aktor itu.

Seorang pemeran superhero biasanya diharapkan bertindak tanduk baik. Namun, tidak semua aktor pemeran superhero itu bisa berlaku baik. Selain Ezra, ada sejumlah aktor bintang film superhero lain yang juga pernah bermasalah dengan hukum. Siapa saja? Berikut ulasannya!



8. Woody Harrelson





Foto: Vanity Fair

Sepertinya Woody sering kali kabur dari pihak berwenang. Ketika berusia 21 tahun, Woody ketahuan menari di tengah jalanan sibuk. Dia lantas berusaha kabur dari polisi sebelum ditangkap dan dituduh mengganggu ketenangan. Tapi, dia bebas setelah membayar denda. Tapi, dia tidak kapok. Pada 2002, dia lagi-lagi berusaha kabur dari polisi.

Bintang Venom 2 itu ada di dalam sebuah taksi di London dan memecahkan sebuah asbak serta merusak kunci taksi itu. Dia kemudian melopat dari taksi itu, mencegat taksi lain, dan kabur. Sopir taksi yag dirusak Woody menelepon polisi yang kemudian menghentikan taksi yang ditumpanginya. Alih-alih menyerahkan diri, Woody malah melompat dan berusaha kabur. Akhirnya, polisi memberhasil membekuknya. Dia pun digelandang ke tahanan dan menghabiskan malam di sana sebelum dibebaskan dengan jaminan.

7. Josh Brolin



Foto: The Hollywood Reporter

Hanya empat bulan setelah menikah, Josh Brolin dan Diane Lane terlibat pertengkaran serius yang membuat Josh ditangkap. Diane mengklaim kalau pemeran Thanos itu memukulnya. Josh kemudian dibebaskan dengan uang jaminan sebesar USD20.000.

Pada 2008, Josh kembali ditangkap. Kali ini di sebuah pesta di Lousiana. Kejadian itu terjadi setelah syuting film W selesai dan pestanya jadi kacau. Seorang kru ditangkap karena mabuk di tempat umum. Josh dikabarkan berusaha campur tangan tapi malah ikut ditangkap. Dia dibebaskan dengan uang jaminan USD334.

Pada 2013, aktor itu lagi-lagi dipenjara. Kali ini di Santa Monica. Sebelum tengah malam, Josh ditangkap karena mabuk dan ditahan sampai dia sadar. Sepertinya, dia terlalu bersenang-senang saat merayakan tahun baru bersama teman-temannya.

6. Terence Howard



Foto: YouTube

Terence Howard adalah pemeran Kolonel James “Rhodey” Rhodes alias War Machine di film pertama Iron Man. Dia punya sejarah panjang penyerangan terhadap wanita, yang entah bagaimana berhasil dia sembunyikan. Pada 2000, aktor itu menyerang seorang pramugari di sebuah penerbangan Continental Airlines. Dia mencengkeram pergelangan tangan wanita itu setelah pramugari itu memintanya kembali ke kursinya. Saat mendarat, Terence ditangkap. Tapi tuduhan terhadapnya kemudian dicabut.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More