7 Fakta Laksamana Ryokugyu di One Piece, Ingin Menangkap Luffy

Jum'at, 17 Juni 2022 - 19:59 WIB
Ryokugyu sepertinya punya ketahanan yang sangat kuat. Dia mengklaim kalau dia sudah tiga tahun tidak pernah makan apa-apa. Hebatnya, meski tidak menerima asupan apa pun, dia masih bisa mempertahankan kekuatan dan bertarung dengan hebat. Bagaimana Ryokugyu bisa mendapatkan kemampuan semacam ini belum terungkap.

Ryokugyu sepertinya memandang makan membutuhkan terlalu banyak kerja. Dia mengatakan, baru mau makan kalau ada “cewek muda” menyuapinya. Ini juga mengindikasikan kalau Ryokugyu adalah seorang Ladies Man. Dia suka wanita cantik.

5. Orangnya santai tapi berani



Sejauh ini, Ryokugyu terlihat seperti orang yang santai dan pemalas. Dia tidak seperti Aokiji. Meski begitu, Ryokugyu adalah orang yang berani. Dia bahkan berani menolak perintah Akainu untuk mengusir Fujitora dari Mary Geoise. Dia beralasan kerusakan yang akan terjadi di antara mereka akan jadi masalah baginya. Sementara, Oda mengatakan, Ryokugyu adalah orang yang sangat keren.

6. Ingin menangkap Luffy



Banyak orang penasaran dengan misi Ryokugyu saat dia tiba di Wano. Chapter 1.053 memperjelas kalau dia berada di negara itu dengan satu misi: menangkap Luffy. Setelah mengalahkan Kaido, tak pelak, Luffy adalah orang yang paling diburu di muka bumi One Piece.

Misi itu pun tidak berlebihan. Luffy telah diangkat secara resmi sebagai Yonko baru. Bersama Buggy, mereka menggantikan posisi Kaido dan Big Mom yang jatuh ke kawah di Wano. Imbalan untuk kepala Luffy pun naik menjadi 3 miliar berry. Angka ini sama dengan angka kepala untuk Trafalgar Law dan Eutass Kid.



7. Buah Iblis



Ryokugyu diduga menjadi salah satu pemakan Buah Iblis yang masih misterius. Tapi, diduga, buah yang dia makan itu adalah tipe Logia berbasis tanaman. Dari chapter 1.052 dan spoiler 1.053, Ryokugyu sepertinya punya kekuatan berbasis tanaman. Di 1.052, dia bisa menumbuhkan bunga raksasa dari punggungnya yang kemudian berfungsi seperti baling-baling helikopter yang menerbangkannya ke Wano. Di 1.053, jari tangan kirinya terlihat berubah seperti sulur tanaman yang sangat panjang dengan ujung runcing.

Buah Iblis tipe Logia adalah tipe Buah Iblis paling langka di One Piece. Buah ini memberikan pemakannya kekuatan elemen alam. Para pemakannya bisa memanipulasi sebuah elemen secara spesifik. Salah satu pengguna buah ini adalah Ace dengan Mera Mera no Mi, yang kini dimiliki Sabo. Jika Buah Iblis yang dimakan Ryokugyu ini adalah Buah Iblis tipe Logia berbasis tanaman, maka penggunanya bisa menumbuhkan bagian berbeda dari sebuah tanaman.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More