7 Superhero Wanita Marvel Terkuat yang Tampil di Film MCU

Kamis, 16 Juni 2022 - 23:23 WIB
4. Gamora



Foto: Den of Geek

Gamora menjalani hidup yang tidak mudah. Orangtua kandungnya menjadi korban keganasan Thanos yang kemudian mengadopsinya. Setelah menjadi anak Thanos, hidupnya pun tidak jadi lebih baik. Thanos memaksanya menjadi kuat dan membuatnya menuruti semua perintahnya. Namun, Gamora kemudian memberontak.

Dengan modal kepiawaiannya memakai senjata dan pertarungan tangan kosong, Gamora tumbuh menjadi salah satu petarung antargalaksi yang ditakuti. Peningkatannya membuatnya sulit dibunuh. Gamora menjadi salah satu anggota terkuat di Guardians of the Galaxy. Nasibnya saat ini belum diketahui. Gamora asli telah tewas dijadikan tumbal Thanos. Gamora di MCU sekarang adalah varian dari 2014 yang belum kenal Guardians of the Galaxy.

3. Sersi



Foto: Fiction Horizon

Ketika diperkenalkan, Sersi bukanlah karakter paling kuat di Eternals. Di sebagian besar waktunya di film itu, dia sibuk mengubah berbagai proyektil menjadi awan mahkota bunga atau lainnya. Tapi, begitu cerita berjalan, dia jadi lebih kuat. Dia bahkan mampu membuat ledakan saat menyerang Deviants. Dia kemudian sadar kalau kemampuannya kini bisa mempengaruhi mahkluk hidup dan bertekad menggunakannya untuk menghentikan Celestials menghancurkan bumi.

Yup, itulah yang dia lakukan. Pada akhir film itu, dengan bantuan teman-temannya, Sersi berhasil membunuh seorang Celestial, yaitu Tiamut. Dengan kekuatannya, dia sukses mencegah Celestial itu terlahir dan menghancurkan bumi. Dengan peristiwa itu, jelas kalau Sersi adalah Eternals terkuat yang pernah dikirim Arishem ke bumi. Namun, nasibnya dalam tanda tanya setelah Arishem memanggilnya.

2. Captain Marvel



Foto: Slash Film

Sebelum diperkenalkan, Carol Danvers alias Captain Marvel sudah digembar-gemborkan akan menjadi pahlawan terkuat di MCU. Dan, itu memang terbukti. Carol memang punya kekuatan yang luar biasa dibandingkan dengan superhero lain yang berbasis di bumi. Dia bisa terbang, menembakkan energi dari mata dan tangannya, dan punya kekuatan manusia super.

Captain Marvel terbukti menjadi sekutu berharga bagi Avengers ketika menghadapi Thanos. Dia bahkan bisa menghancurkan armada Mad Titan itu saat memasuki bumi. Dia juga sempat bertarung dengan Thanos dan nyaris menang. Hanya, Thanos kemudian menggunakan Batu Kekuatan yang menyebabkan Carol harus mundur. Carol diperkirakan akan bertambah kuat seiring berjalannya waktu.



1. Wanda Maximoff/Scarlet Witch



Foto: Cosplay Central

Nama Wanda selalu menjadi perdebatan dalam pembahasan superhero wanita atau secara umum di Marvel. Ini karena kekuatan Wanda sering kali dibandingkan dengan Captain Marvel. Keduanya sama-sama mewarisi kekuatan dari Batu Keabadian. Carol dari Tesseract, sedangkan Wanda dari Batu Pikiran. Tapi, ada alasan mengapa Wanda layak berada di posisi pertama.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More