10 Karakter Cowok Anime Keren dengan Anting Paling Khas

Selasa, 14 Juni 2022 - 09:24 WIB
7. Izumi Miyamura — Horimiya



Foto: BrowseCat.net

Sekilas, Izumi adalah cowok pendiam, muram dan antisosial. Tapi, Izumi menyimpan rahasia. Pada masa lalu, setelah dekat dengan Kouichi Shindou, kepribadian Izumi jadi lebih memberontak dan kasar. Dia memakai banyak anting di telinga kirinya. Anting paling bawah dikaitkannya dengan anting yang dia pakai di bibirnya dengan rantai kecil.

Di sekolah, Izumi tetap memperlihatkan penampilan muramnya. Kyouki Hori bahkan kaget saat tahu kalau Izumi sebenarnya orangnya santai ketika dia tahu sisi gelap Izumi. Ketika Izumi akhirnya mulai berinteraksi dengan teman-teman sekelasnya, dia memperlihatkan kalau dirinya cukup ramah dan peduli.

6. Jean Pierre Polnareff — JoJo’s Bizarre Adventure



Foto: Twitter

Ada beberapa karakter di serial ini terlihat memakai anting di telinga mereka. Tapi, salah satu yang paling ikonik adalah sepasang anting yang dipakai Jean Pierre Polnareff. Anting itu aslinya berbentuk hati yang kemudian dibelah menjadi dua. Masing-masing belahan hati itu menghiasi telinga Jean.

Jean adalah pengguna Stand dan sekutu utama Joseph serta Jotaro. Di Stardust Crusaders, Jean dikenal punya banyak penghormatan dan akan melakukan apa pun dem membalas dendam terhadap orang yang dia cintai. Ini menyebabkan Jean terlihat agak arogan dan impulsive.

5. Kawaki — Boruto: Naruto Next Generations



Foto: The Recent Times

Anting yang dipakai Kawaki terlihat sederhana. Dia memakai sepasang giwang kecil berwarna putih di kedua telinganya. Meski tidak terlihat istimewa, anting ini telah menjadi salah satu ciri khas penampilan Kawaki.

Kawaka dibesarkan organisasi bernama Kara untuk menjadi inang Isshiki Otsutsuki. Setelah dibawa ke Konoha, dia kemudian diadopsi Naruto. Awalnya, Kawaki kasar dan tidak menghormati karena masa lalunya kelam. Tapi, setelah dekat dengan Naruto dan keluarganya, dia mulai terbuka.

4. Kurapika — Hunter x Hunter



Foto: Twitter

Kurapika memakai anting di teling kirinya. Antingnya itu khas dan tidak ada duanya. Anting panjang itu punya semacam batu berbentuk permata di ujungnya. Di pangkalnya terdapat batu merah.

Kurapika adalah penyintas terakhir klan Kurta. Dia bertekad membalas dendam dan mendapatkan kembali Mata Scarlet mereka. Setelah menjadi seorang Pemburu, Kurapika memasuki jalan berbahaya dipimpin amarahnya dan hasratnya membalas dendam terhadap Genei Ryodan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More