8 Mata Paling Ikonik di Anime, Kamu Suka yang Mana?

Minggu, 12 Juni 2022 - 09:09 WIB
5. Mata Shinigami — Death Note



Foto: Death Note Wiki – Fandom

Death Notepunya dua karakter terbaik anime sepanjang masa dalam pertarungan logika dan kecerdasan. Death Note adalah buku catatan milik Shinigami yang hanya bisa dilihat orang yang menyentuh Death Note mereka. Para Dewa Kematian ini dengan mudah menjadi salah satu bagian terbaik serial ini.

Kekuatan menarik yang dipunyai Shinigami adalah membiarkan orang punya mata mereka sebagai imbalan untuk kontak yang memangkas separuh hidup mereka. Ini membuat penggunanya bisa melihat nama dan rentang hidup semua orang di sekitar mereka. Ini jelas cukup berguna bagi orang yang menggunakan Death Note untuk tujuan jahat mereka.

4. Rikugan — Jujutsu Kaisen



Foto: Pinterest

Keluarga Gojo punya mata Jujutsu unik di garis darah mereka. Mata itu juga merupakan salah satu kemampuan terkuat di serial ini. Nyatanya, kemampuan ini begitu kuat sehingga Satoru Gojo harus menutupi matanya hampir sepanjang waktu. Penyihir kuat itu hanya menggunakan kekuatan itu ketika memang diperlukan.

Kemampuan Rikugan terlihat sangat mengagumkan di adaptasi anime Jujutsu Kaisen. Melihat Satoru mengeluarkan kemampuan ini adalah tontonan visual yang menarik. Ini semakin mengukuhkan betapa besarnya jurang kekuatan antara Satoru dan penyihir Jujutsu lainnya.

3. 12 Kizuki — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba meledak popularitasnya dalam beberapa tahun terakhir, berkat adaptasi luar biasa Ufotable. Anime-nya jelas punya kelas. Mata 12 Kizuki terlihat sangat menarik dan mengintimidasi di saat yang sama.

Anggota Iblis Atas Kizuki menakutkan. Melihat ranking mereka muncul di mata tidak pernah mengurangi ketakutan yang dirasakan Korps Pembasmi Iblis. Berkat kematian Daki dan Gyutaro, sepertinya, anggota korps itu akhirnya punya apa yang harus dilakukan untuk mengalahkan ancaman kuat tersebut.

2. Kakugan — Tokyo Ghoul



Foto: Twitter

Memalukan karena Tokyo Ghoul gagal menghidupkan ekspektasi besar yang dibangun season pertamanya. Tokyo Ghoul:re terburu-buru melalui material sumbernya. Tokyo Ghoul √A membuat darah para penggemarnya mendidih karena kebebasan mengerikan yang diambilnya dari materi sumbernya.

Dengan begitu, dasar luar biasa Tokyo Ghoul masih membuatnya menjadi manga yang bagus untuk dibaca. Daya tarik visual Kakugan cukup luar biasa. Ken Kaneki bersinar dalam peran pemimpinnya sebagai Ghoul Satu Mata.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More