7 Hal yang harus Kamu Tahu sebelum Nonton Ms. Marvel

Rabu, 08 Juni 2022 - 08:08 WIB
Tapi, sementara Black Bolt tampil di Doctor Strange in the Multiverse of Madness, serial Inhumans pada 2017 dicaci maki. Inilah mengapa Marvel Studios memilih menyingkirkan asal usul Inhuman Kamala dari Ms. Marvel. Alih-alih, sebuah warisan keluarga akan menjadi sumber kekuatannya. Ini akan mempertegas latar belakang dan garis keturunan Kamala.

5. Perubahan kekuatan



Setidaknya, di komik, Kamala memamerkan kemampuan polimorfosa. Kemampuan ini membuatnya bisa memanjang dan berubah bentuk. Gerakan khasnya terdiri atas membesarkan tangannya. Meski itu ada di komik, trailer Ms. Marvel mengungkap kalau Kamala tidak akan memamerkan kekuatan asli komiknya itu. Alih-alih polimorfosa, Kamala memanifestasikan energi kosmik seperti Captain Marvel.

Perubahan itu menyebabkan kemarahan penggemar. Penggemar Marvel berspekulasi, ini terjadi untuk menghindari tabrakan dengan Mister Fantastic—superhero lain yang juga berpolimorfosa yang secara perlahan-lahan masuk MCU. Meski begitu, sejumlah sneak peeks Ms. Marvel memperlihatkan Kamala melakukan jurus tangan khasnya itu. Artinya, serial ini tetap akan mengadaptasi momen penting komik itu apa pun revisinya.

6. Karakter pendukung



Di saat Kamala menggunakan kekuatannya untuk kebaikan, dia butuh dukungan dari keluarga dan teman untuk sukses. Terutama, karena dia masih sangat muda. Bruno Carrelli, Nakia Bahadir, dan Kareem adalah tiga karakter pendukung cerita Kamala.

Para karakter pendukung ini akan menjadi pendukung moral Kamala, atau calon pacar masa depannya. Sejumlah spekulasi mencuat terkait cameo kejutan, seperti Captain Marvel dan Spider-Man. Sementara cameo akan menyenangkan, busur cerita karkater dan pertumbuhan Kamala serta karakter pendukung saat ini seharusnya sudah lebih dari cukup untuk menyajikan tayangan yang bagus.



7. Petualangan berikutnya Kamala



Apa pun yang terjadi di Ms. Marvel, Iman Vellani akan kembali pada perannya ini di film The Marvels. Film itu dijadwalkan dirilis pada 2023. Dia akan tampil bareng Brie Larson—Carol Danvers/Captain Marvel—dan Teyonah Paris—Monica Rambeau. Dengan cerita latar Kamala sebagai fan berat Captain Marvel, cewek itu akan mewujudkan impiannyua bertemu superhero favoritnya. Berita film ini sudah mengindikasikannya.

Perkembangan ini berarti kalau Ms. Marvel itu penting untuk membangun insiden bagi The Marvels. Meski belum jelas konflik apa yang akan mereka hadapi. Saat ini, MCU sedang mengonsepkan multiverse, tapi The Marvels mungkin dibangun di lini cerita Skrull, yang mana menjadi materi penting berikutnya di Fase 4.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More