10 Karakter Penjahat Anime yang Klimaks Terlalu Cepat

Selasa, 07 Juni 2022 - 09:09 WIB
Sementara penonton jelas mendapatkan citra penjahat mengerikan di diri Chief Lion, dia tidak beredar terlalu lama. Chief Lion suka herbivora yang ketakutan sebelum memakannya karena dia percaya itu akan membuatnya terasa lebih enak. Tapi, Louis membunuh Chief Lion. Chief Lion pun jadi penjahat yang reputasinya muncul dari bisikan dan tindakan masa lalu ketimbang teror di layar.

6. Gluttony — Fullmetal Alchemist: Brotherhood



Gluttony adalah semacam penjahat yang ada untuk membuat audiens tidak nyaman. Antagonis dengan faktor pengejut, pengabaian Gluttony terhadap nyawa manusia muncul dari fakta kalau dia selalu lapar dan ingin memakan manusia lebih dari yang lainnya. Kali pertama penonton melihat Gluttony, dia adalah ancaman nyata.

Rasanya, kalau dia bisa menangkap Edward atau Alphonse, dia akan memakannya dengan cara yang mengerikan. Tapi, dia kehilangan energi itu seiring berjalannya waktu. Gluttony sepertinya hampir menari di pertarungan selanjutnya. Kematiannya di tangan Pride sangat mengecewakan dan terlalu cepat.

5. Wretched Egg — Deadman Wonderland



Adegan pembuka anime ini adalah pertumpahan darah. Ganta, protagonisnya, duduk di kelas sebelum tiba-tiba entitas aneh muncul di luar jendela. Entitas ini melumpuhkannya dan membunuh semua orang di kelas itu kecuali Ganta. Akibatnya, Ganta bangun dengan dikelilingi mayat teman-temannya dan dituduh membunuh mereka.

Entitas itu adalah Wretched Egg, antagonis misterius anime ini. Sayang, anime itu dibatakan setelah hanya satu season. Jadi, pembantaian masal di kelas itu adalah satu-satunya prestasi terbaik Wretched Egg sebagai penjahat.

4. Frill — Wonder Egg Priority



Memberikan pendekatan baru terhadap genre magical girl, anime ini memperkenalkan Frill sebagai penjahat utamanya. Dia adalah manusia buatan yang mirip seperti cewek berusia 14 tahun. Setelah serangkaian peristiwa panjang, Frill membunuh istri dan anak Acca. Dia melakukannya karena cemburu sebelum Ura-Acca membakar tubuh fisiknya, meskipun pengaruhnya masih bisa terasa.

Sejumlah adegan yang sangat mengerikan terjadi karena perintah Frill. Tapi, Frilll bahkan lebih mengerikan ketika dia punya bentuk fisik. Melihatnya menyembunyikan hair dryer sebelum menyeterum istri Acca atau melihatnya tersenyum setelah anaknya tewas meningkatkanaksi kejinya ke level lain.

3. Keluarga Iblis Laba-Laba — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Busur cerita Gunung Natagumo memperkenalkan keluarga iblis laba-laba yang diciptakan Rui, salah satu dari 12 Kizuki. Setiap anggota kunci keluarga ini mendapatkan waktu untuk disoroti sebelum dibunuh satu per satu, dengan Rui yang paling akhir tewas. Waktu mereka pastinya tidak pendek. Tapi, ada sesuatu dengan konsep dan eksekusi mereka yang terasa mereka pergi terlalu cepat.

Keluarga iblis laba-laba ini adalah cerita keluarga yang tragis dan menyedihkan yang bisa memanfaatkan sejumlah anggota keluarga itu muncul lagi di serial ini. Ini tidak berarti kalau busur ini tidak dieksekusi dengan baik atau kematian itu terasa tidak tepat. Ini lebih seperti kesaksian betapa bagusnya karakter itu dan betapa sejumlah penonton percaya kalau mereka dibunuh sebelum memperlihatkan kemampuan utuh mereka.

2. Annie Leonhart — Attack on Titan



Sementara Annie sekarang bebas, dia absen sangat lama di serial ini. Sebagian besar busur ceritanya, baik di anime dan manga, Annie berada di cangkang kristal yang dia pakai untuk melindungi dirinya dari kematian di awal serial ini. Dia hanya muncul lagi menjelang akhir serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More