10 Karakter Penjahat Anime yang Klimaks Terlalu Cepat

Selasa, 07 Juni 2022 - 09:09 WIB
Karakter penjahat anime yang klimaks terlalu cepat selalu mengecewakan penonton. Mereka ini tidak diberi kesempatan untuk memperlihatkan kemampuan asli mereka. (Foto: Villains Wiki - Fandom)
Karakter penjahat anime tidak semua bertahan lama. Mayoritas memang melakukan aksi yang mengesankan. Tapi, itu tidak membuat mereka bisa tampil lebih lama. Mereka diturunkan terlalu cepat dari layar.

Di anime, para penjahat ini bisa melakukan hal yang mereka suka. Mereka bisa meratakan kota, membunuh pahlawan, atau sekadar melakukan perubahan sosiopolitik. Para penjahat di anime ini suka membuat pemandangan dan memastikan kalau ada adegan selanjutnya.

Namun, bagi sejumlah penjahat, momen kejahatan mereka datang dan menghilang terlalu cepat. Kadang, aksi mereka yang paling mengesankann atau menakutkan terjadi sebelum serial itu dimulai. Mereka pun menjadi bayangan selamanya dan potensi mereka tidak pernah tereksplorasi. Penjahat anime yang terlalu cepat klimaks ini sering mengecewakan penonton. Penjahat anime mana saja yang klimaks terlalu cepat? Mengutip CBR, simak ulasannya berikut ini!



10. Itachi Uchiha — Naruto





Sementara Itachi bukanlah penjahat khas anime, dia masih menjadi korban karena melakukan aksi terjahatnya terlalu dini. Bahkan, sebelum Naruto mulai, Itachi sudah membunuh seluruh anggota klan Uchiha. Dia hanya menyisakan adiknya, Sasuke.

Itachi adalah musuh tangguh dengan banyak keterampilan. Tapi, karena situasi terkait pembantaian masal klannya, dia tidak pernah melakukan apa pun yang mendekati jahat. Dia dilihat sebagai ancaman yang lebih kecil dibanding penjahat lain di serial ini.

9. Genei Ryodan — Hunter x Hunter



Genei Ryodan menduduki Busur Cerita Kota Yorknew sebagai penjahatnya. Itulah ketika identias mereka sebagai penjahat tetap abadi. Setelah Kurapika mengambil Nen Chrollo, grup itu menjadi kelompok komedi tanpa pemimpinnya.

Mereka lantas muncul secara sporadis di busur lain untuk mengucapkan argumen kocak dan kadang melakukan sesuatu yang penting. Genei Ryodan tidak pernah mencapai ketinggian yang pernah mereka capai di busur cerita asli mereka. Feitan, salah satu anggotanya, punya momen menonjol di Busur Cerita Semut Chimera. Tapi, yang lainnya menjauh dari istilah penjahat.

8. Rize Kamishiro — Tokyo Ghoul



Rize adalah wanita yang kematiannya memulai semuanya dan menciptakan situasi yang membuat Ken Kaneki menjadi ghoul bermata satu. Tapi, terkadang, Rize terasa disia-siakan karena keluar terlalu cepat. Dengan warisannya yang abadi meski hanya tampil beberap menit, dia adalah definisi mencapai puncak terlalu cepat.

Dalam sejumlah kesempatan penonton diberi tahu kalau Rize adalah ghoul tangguh dan dikenal di komunitas mereka. Itu hanya membuat semuanya jadi lebih mengecewakan. Penonton tidak akan pernah bisa melihatnya di masa kejayaannya ketika dia sepertinya lebih mengerikan ketimbang karakter lain di serial ini.

7. Chief Lion — Beastars



Season 1 anime ini melakukan pekerjaan mengesankan dengan menciptakan atmosfir tebal. Setelah kematian seorang murid yang disukai di Akademi Cherryton, setiap karakter berada di tepian dan penonton pun merasakan hal yang sama. Mereka sama-sama mengira-ira seperti apa penjahat mengerikan yang akan muncul dan menyatukan semuanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More