10 Karakter Anime Ini Terpaksa Tumbuh Dewasa Terlalu Cepat

Kamis, 02 Juni 2022 - 06:35 WIB
Pelatihan brutal itu adalah misi yang berat, terutama karena dia masih begitu muda. Sejumlah orang bahkan melihat Tanjiro tidak bertingkah seperti anak-anak. Satu karakter menyebut kalau tangan Tanjiro sangat kasar sehingga itu bukan lagi tangan anak-anak.

6. Ray — The Promised Neverland



Anime ini adalah tragedi. Tapi, salah satu karakternya jauh lebih tidak beruntung dari yang lain. Ray adalah anak kandung Isabella. Dia tahu kalau ibunya itu menjual anak lain kepada iblis.

Dia terus menerus berencana kabur. Tapi, dia harus merahasiakan semuanya dari anak-anak lain di panti asuhan itu. Meskipun dia muncul sebagai yang paling sabar di antara trio di sini, itu sepertinya karena dia harus menyembunyikan teror sesungguhnya sebelum Emma dan Norman tahu sendiri.

5. Erza Scarlet — Fairy Tail



Erza adalah salah satu karakter cewek anime terkuat sepanjang masa—tidak hanya sebagai petarung, tapi juga manusia. Dia kehilangan orangtuanya saat masih kecil dan dipaksa menjadi budak anak di Menara Surga. Dia disiksa dan dilecehkan secara brutal.

Dia berhasil kabur ketika dia berusia 11 tahun. Tapi, dia harus beberapa kali gagal dan difitnah. Masa kecilnya memang brutal dan Erza harus menghadapi hal-hal yang seharusnya tidak dialami anak-anak. Tapi, Erza muncul sebagai karakter kuat.

4. Levi Ackerman — Attack on Titan



Dunia serial ini adalah mimpi buruk bagi semua orang. Tapi, ini jadi lebih buruk ketika orang itu datang dari keluarga miskin yang dikecewakan sistem. Kekurangan sosial inilah yang menyebabkan ibu Levi meninggal dunia

Dengan kematian ibunya, Levi kehilangan pendukung emosional terakhirnya saat dia masih anak-anak. Setelah kematian ibunya itu, Levi tidak punya orang lain lagi untuk berlindung. Dia akhirnya kurang gizi hingga pamannya datang menyelamatkannya. Sayangnya, Kenny hanya menyelamatkan Levi dengan motif lain.

3. Killua — Hunter x Hunter



Sebagian besar pahlawan anime tidak mengalami masa anak-anak normal. Killua pun mengalami hal seperti itu. Dia dibesarkan keluarga pembunuh. Sejak kecil, Killua dipaksa menjalani situasi berbahaya. Dia sering disiksa anggota keluarganya sebagai eksperimen untuk melihat seberapa cepat dia bisa menghindari sebuah serangan.

Selain itu, dia tumbuh dengan moralitas yang cukup menyimpang. Killua tidak benar-benar memahami bobot kehidupan manusia. Agar bisa kabur dari situasi itu, Killua tidak punya pilihan lain selain menyerang keluarga itu secara brutal.

2. Guts — Berserk



Guts adalah salah satu protagonis anime paling tragis sepanjang masa. Hidupnya ditentukan siklus trauma, tragedi, dan kekerasan. Setelah ditemukan berada di bawah mayat tergantung ibunya, dia dibawa tentara bayaran dan dibesarkan sebagai tentara anak. Dia sering disiksa walinya dan akhirnya dijual ke tentara lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More