5 Karakter Kakak Adik Terbaik di Anime, Suka Bikin Iri!

Selasa, 31 Mei 2022 - 21:21 WIB
Keduanya bahkan bisa menebak gerakan satu sama lain dalam sebuah pertarungan. Ini menunjukkan betapa mereka saling kenal satu sama lain. Ace juga sangat protektif terhadap adiknya itu. Mereka ternyata masih punya saudara angkat lagi, yaitu Sabo, yang dianggap Luffy lebih menyenangkan ketimbang Ace dan sering jadi penengah. Kematian tragis Ace adalah bukti betapa sayangnya dia kepada Luffy.



1. Tanjiro dan Nezuko — Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba



Tanjiro tidak pernah menyangka akan mendapati seluruh keluarganya tewas dibantai iblis. Hanya adiknya, Nezuko, yang selamat dari pembantaian itu. Tapi, Nezuko telah diubah menjadi iblis. Setelah kehilangan ayahnya karena sakit, Tanjiro membantu ibunya untuk menghidupi lima adiknya dengan berjualan batu bara.

Setelah ibunya dan empat adiknya tewas, Tanjiro bertekad untuk menyembuhkan Nezuko agar bisa kembali menjadi manusia. Tanjiro menggendong Nezuko ke mana pun dia pergi dan dia selalu berusaha melindungi adiknya. Sementara, Nezuko pun juga membuktikan kasih sayangnya dengan tak segan turun tangan membantu Tanjiro saat bertarung.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More