6 Karakter Anime Cowok Tsundere yang Disukai Penggemar

Jum'at, 27 Mei 2022 - 06:26 WIB
Uniknya, dia tidak pernah belajar sebelum ujian. Namun, karena terlalu jenius, bahkan soal ujian pun bukan masalah untuknya. Suatu hari, dia bertemu Kotoko. Layaknya karakter anime cowok tsundere lain, pada awalnya, Naoki pun bersikap dingin kepada Kotoko. Sampai akhirnya dia mulai menaruh perhatian terhadapnya hingga jatuh cinta.

5. Chika Kudo — Kono Oto Tomare



Chika Kudo merupakan siswa kelas 2 di SMA Tokis. Dari kepribadiannya, dia memiliki sifat kekanak-kanakan. Selain itu, dia juga tidak bisa mengekspresikan perasaan yang dimiliki sehingga kerap menjadi tsundere.

Kudo sangat suka membantu teman-temannya. Dia adalah tipe seorang teman yang setia dan peduli. Namun, sifat pemalunya akan muncul setelah mereka berterima kasih kepadanya.



6. Takumi Aldini — Shokugeki no Soma



Anime ini punya cowok dan cewek tsundere yang sama-sama menggemaskan. Cewek tsundere paling terkenal dari serial ini adalah Erina Nakiri. Sementara, untuk cowok adalah Takumi. Dia dan saudara kembarnya, Isami, berasal dari Italia untuk belajar di Akademi Totsuki.

Awalnya Takumi memberikan kesan seorang yang serius yang hanya berpikir cara memenangka Shokugeki. Tapi, teman-temannya kemudian sadar kalau itu hanyalah topeng untuk menyembunyikan sisi tsuntsun-nya. Karena begitu orang mengenalnya, mereka melihat bagaimana Takumi peduli dengan mereka dan mendorong mereka. Kadang, dia malah membantu rivalnya, Soma Yukihira.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More