10 Karakter Anime Populer Pengguna Kekuatan Api Terbaik

Kamis, 26 Mei 2022 - 07:21 WIB
Karakter anime populer pengguna api mendapatkan kekuatan itu dari berbagai cara. Ada yang karena keturunan, teknik pernapasan, sihir, atau makan Buah Iblis. (Foto: CBR)
Api adalah salah satu elemen alam yang sangat kuat di berbagai platform narasi. Mereka yang bisa menguasai elemen ini biasanya menjadi karakter yang disegani. Di anime , karakter pengguna kekuatan api sering kali menjadi yang terkuat di antara yang lain.

Karakter-karakter ini punya daya pengendalian yang baik terhadap api. Mereka bisa memanfaatkannya untuk menghancurkan musuh mereka hingga berkeping-keping. Mereka bisa mengeluarkan api ini dari tubuh mereka atau dengan teknik tertentu.

Elemen api ini bisa muncul pada diri karakter karena faktor keturunan, teknik pernapasan, Buah Iblis, sihir, dan lain sebagainya. Musuh mereka pun harus berhati-hati saat menghadapi mereka. Siapa saja karakter pengguna api terbaik di anime? Simak ulasan berikut ini!



10. Shinmon Benimaru — Fire Force





Kapten Regu 7 ini dijuluki sebagai yang terkuat dan dihormati di pasukan pemadam kebakaran khusus. Teknik pengendalian apinya yang menggabungkan api generasi kedua dan ketiga membuatnya bisa memanipulasi api dan mengeluarkan energi panas sesuka hati. Dia juga mampu bertarung dengan tangan kosong.

Benimaru punya kekuatan api yang sangat besar. Dia bisa menghancurkan tanduk neraka denga apinya. Dia juga merupakan guru dari Shinra dan Arthur. Kekuatan Benimaru tidak hanya diakui protagonis serial ini. Antagonisnya pun ikut mengakuinya.

9. Portgas D Ace dan Sabo — One Piece



Sulit memisahkan kekuatan api kedua orang ini. Mereka sama-sama bisa menguasai dan mengendalikan api karena memakan Buah Iblis yang sama, yaitu Mera Mera no Mi. Buah ini awalnya dimakan Ace. Kemampuannya menggunakan buah ini terlihat ketika dia bertarung melawan Blackbeard. Sayang, Ace tidak bisa selamanya tertarung.

Setelah kematiannya yang tragis, adiknya, Sabo, muncul dan mengklaim buah itu. Kini, Sabo adalah pengguna Mera Mera no Mi dan dia juga bisa mengendalikan api. Mera Mera no Mi adalah Buah Iblis tipe Logia yang membuat penggunanya bisa menjadi api. Buah ini sepertinya menciptakan suplai api yang nyaris tanpa batas dan membuat penggunanya kebal dari kerusakan normal.

8. Endeavor — My Hero Academia



Endeavor mungkin adalah ayah dan suami yang buruk. Tapi, dia adalah Pro-Pahlawan yang kuat. Dia merupakan pahlawan nomor 1 di Jepang yang menggantikan All Might. Julukan ini datang dengan prestise. Orang ini punya kekuatan yang serius, Quirk dengan nama HellFlame yangn membuatnya bisa mengeluarkan dan mengendalikan api.

Tidak hanya bisa mengendalikan dan mengeluarkan api, Quirk itu juga bisa membuatnya kebal dari api. Penampilannya sebagai pengguna api adalah salah satu yang paling top. Dia benar-benar terbungkus api, lengkap dengan jenggot api. Jurus terkuatnya adalah Prominence Burn.

7. Genryusai Shigekuni Yamamoto — Bleach



Dia mungkin sudah tua. Tapi, kapten divisi 1 Gotei 13 ini bukan orang sembarangan. Dia adalah pendekar terkuat di Dunia Roh dan punya pengalaman tarung selama lebih dari 2.000 tahun. Zankupato-nya adalah yang terkuat dalam sejarah dunia serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More