9 Skandal K-Pop Terbesar dalam Sejarah, Terbaru Kim Garam

Selasa, 24 Mei 2022 - 17:01 WIB


Foto: DSP Media

Mantan anggota grup, Lee Hyun-joo juga membuat pernyataan bahwa dirinya dirisak oleh rekan-rekan satu grupnya, yaituChaewon, Naeun, Yena, dan Jinsol. DSP Media membantah dan sempat mengambil tindakan hukum atas kasus tersebut.

Namun pada akhirnya, pihak kepolisian membenarkan tuduhan tersebut dan April pun akhirnya membubarkan diri pada Januari 2022.

8. Kecelakaan Mobil Dae-Sung BIGBANG





Foto: YG Entertainment/via Seoulspace

Pada 2011, Dae-Sung dituduh menyebabkan seorang pengendara motor tewas karena tertabrak mobilnya yang dikendarai dengan kencang. Namun akhirnya ia dibebaskan dari segala tuduhan.

Tidak ada cukup bukti bahwa pengendara sepeda motor itu hidup saat Dae-sung menabraknya dengan mobil. Ada kemungkinan pengendara sepeda motor tewas akibat tabrakan yang terjadi sebelumnya.

Baca Juga: 6 Drama Korea tentang Kisah Cinta Guru dan Murid

9. Kasus Perisakan Kim Garam LE SSERAFIM



Foto: Source Music

Kasus ini bermula dari tersebarnya foto-foto pre-debut Kim Garam, sekaligus tuduhan bahwa ia adalah pelaku perisakan pada masa sekolah. Hal ini didukung oleh berbagai tuduhan lainnya dari orang yang berbeda.

Tak hanya di media sosial. salah satu pihak yang mengaku korban bahkan menyewa pengacara untuk membawa kasus ini ke jalur hukum dengan menyertai bukti-bukti kuat. Sementara Source Music dan HYBE tetap membantah tuduhan terhadap Kim Garam. Kini Garam tengah hiatus dari aktivitas grup, sementara LE SSERAFIM tetap aktif dengan lima member.

Risa Maharani Putri

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @risamharani
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More